Traffic Generation, Pengertian, Keuntungan dan Cara Melakukannya
Traffic Generation, Pengertian, Keuntungan dan Cara Melakukannya

Traffic Generation, Pengertian, Keuntungan dan Cara Melakukannya

Khawatir tentang update Google berikutnya? Apakah Anda hanya mengandalkan trafik dari mesin pencari? Tidak tahu harus mulai dari mana ketika Anda perlu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda? Jika ya, artikel ini untuk anda. Apa pun yang Anda lakukan di internet, Anda akan selalu berurusan dengan traffic generation.

Apa yang dimaksud Traffic Generation? Traffic Generation adalah sebuah istilah yang biasa dipakai dalam internet marketing. Yang dimaksud Traffic Generation adalah sebuah usaha yang dilakukan untuk mengkonversikan sebuah trafik atau kunjungan menjadi penjualan atau konversi.

Untuk membuatnya singkat, Anda memiliki 2 jenis trafik utama:

1) Trafik dari Mesin Pencari

Apa itu? : lalu lintas organik yang berasal dari mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN

Pro:

– Lalu lintas ini gratis

– Lalu lintas sangat terarah

– Volume lalu lintas bisa sangat tinggi

Kontra:

– Anda tidak mengendalikannya

– Anda mengandalkan robot untuk menganalisis situs Anda dan memberikan beberapa lalu lintas

– Anda perlu mendapatkan indeks … tanpa diindeks (sekali lagi, Anda mengandalkan kebijakan dan algoritma mesin pencari)

– jangka pendek

2) Trafik Rujukan (saya tahu lalu lintas mesin Pencari juga merupakan semacam lalu lintas yang dirujuk, tetapi mari kita pisahkan lalu lintas SE dari kategori ini)

Apa itu? Lalu lintas yang berasal dari situs pihak ketiga (selain mesin pencari) dan merupakan hasil dari tindakan “manual / manusia”.

Contoh : direktori artikel, layanan bookmark sosial, forum, mitra, iklan tautan teks, spanduk, direktori, rss …

Pro:

– Anda mengendalikannya

– Anda memiliki banyak cara untuk mengembangkannya (hampir tidak terbatas ; banyak yang gratis)

– sangat bertarget

– Anda dapat membayar untuk mendapatkan penargetan dan kontrol yang lebih baik atas lalu lintas yang Anda referensikan

– Jangka panjang

Kontra:

– Waktu & sumber daya yang memakan

– Tugas berulang

Sekarang, melalui keanggotaan saya, forum saya, bacaan saya tentang forum lain, saya tahu bahwa sebagian besar webmaster terutama bergantung pada lalu lintas mesin pencari, kategori pertama kami. Tujuan dari artikel ini adalah untuk menyoroti sudut yang berbeda dari sebuah traffic generation.

Berfokus pada lalu lintas mesin pencari memberikan visi yang terlalu sempit tentang pembuatan lalu lintas. Itu tidak mengungkapkan semua peluang yang ada di luar mesin pencari (pahami semua cara untuk menghasilkan Lalu Lintas yang Dirujuk).

Selain itu, seperti yang telah Anda lihat dari kontra di atas, Anda menerima untuk mengandalkan sesuatu yang tidak pernah Anda kendalikan, dan ini adalah risiko besar dalam strategi pemasaran Anda. Sekarang, di sisi lain, berfokus pada pengembangan apa yang kami sebut Lalu Lintas Yang Dirujuk adalah sikap dan strategi pemasaran yang lebih positif, konstruktif, dan menguntungkan.

Anda tidak hanya akan membangun lalu lintas untuk jangka panjang, tetapi Anda juga akan “secara manual” mengontrol lalu lintas Anda, baik dengan mengirimkan konten Anda, situs Anda, umpan Anda, atau dengan bertukar tautan, konten, lalu lintas dengan mitra, aktif di forum, blog.

Melakukannya dengan cara ini akan memberi Anda banyak kekuatan dan efektivitas. Sumber-sumber Lalu Lintas yang Dirujuk itu hanya lenyap… jika Anda memutuskan untuk membiarkan mereka menghilang. Sekali lagi, Anda mengendalikan segalanya.

Sekarang, Anda memiliki beberapa efek samping positif :

– Dengan membangun Lalu Lintas yang Dirujuk, Anda memberikan banyak makanan kepada mesin pencari untuk mengindeks situs Anda, memahaminya, dan memberi peringkat dengan baik sehingga mengembangkan secara alami Lalu Lintas Mesin Pencari Anda.

Cobalah untuk mengembangkan Lalu Lintas yang Dirujuk dengan mengirimkan peta situs Anda ke Google, dan Anda akan memahami perbedaan antara 2 pendekatan 🙂

Google dan mesin pencari lainnya cenderung cukup sering mengubah algoritma mereka untuk menghasilkan konten yang lebih relevan bagi pengguna mesin mereka. Terkadang, situs Anda tidak diindeks dalam sehari hanya karena ini.

Apakah Anda tersesat, apakah situs Anda mati? Itu bisa terjadi jika Anda hanya mengandalkan lalu lintas Mesin Pencari. Ini tidak berdampak jika Anda fokus pada pembangunan Lalu Lintas yang Dirujuk.

Dalam satu kasus, Anda merasa tidak enak dan seperti jika Anda telah membuang-buang waktu Anda. Dalam kasus lain, Anda bahkan tidak menyadarinya (dalam jangka panjang ; tentu saja, Anda dapat melihat penurunan lalu lintas yang berasal dari mesin pencari tertentu)

Tetapi bahkan kemudian, situs Anda memiliki banyak peluang untuk diindeks ulang ketika Anda telah membangun Lalu Lintas yang Dirujuk, hanya karena makanan mesin pencari masih ada! Dan ini menjadi perbedaan paling besar dan salah satu aset paling berharga yang dapat Anda kembangkan.

Jika Anda masih bersama saya, Anda sekarang harus memahami maksud saya: ketika berhadapan dengan bot, Anda harus bertindak sebagai manusia … yang berarti Anda tidak boleh mencoba berbicara dengan mereka 🙂 Beri mereka beberapa “makanan bot” yang Anda bangun secara alami dengan mengembangkan Strategi Pembuatan Lalu Lintas yang Dirujuk.

Berikut adalah 10 cara paling mudah untuk melakukan apa yang kami jelaskan di atas:

Setelah Anda memiliki situs…

1) Temukan beberapa blog terkait, bacalah, identifikasi tren, dan posting komentar (tidak ada komentar bodoh, tentu saja tidak ada spam) dengan tautan kembali ke situs Anda di mana Anda juga mendiskusikan topik tersebut

2) Lakukan hal yang sama dengan forum terkait. Gunakan mesin pencari (!) untuk menemukan forum yang relevan. Daftar dan mulailah aktif di forum ini. Menggunakan tanda tangan Anda untuk mengembalikan link ke situs Anda

3) Buat blog (jika Anda tidak memilikinya) dan posting secara teratur di atasnya. Gunakan layanan seperti feedburner untuk menyindikasikan konten Anda dengan webmaster lain.

4) Kirimkan feed, blog, dan situs Anda ke direktori niche

5) Temukan situs “otoritas” di niche Anda, analisis dan hubungi webmaster untuk:

a) mengusulkan pertukaran tautan (Anda harus terlebih dahulu meletakkan tautan ke situs mereka),

b) jika Anda menjual laporan atau ebook, usulkan mereka untuk menjadi afiliasi (beri mereka salinan fre.ebook Anda terlebih dahulu), dan permudah mereka untuk mengelola promosi mereka

c) jika mereka memiliki buletin, bacalah, pahami, dan kemudian tanyakan kepada webmaster apakah Anda dapat memiliki iklan bersponsor ke dalamnya, atau bahkan lebih baik iklan solo di mana Anda dapat mengiklankan situs, buletin, ebook Anda…

d) mengusulkan pertukaran konten dengan tautan kembali ke situs web masing-masing

e) membangun hubungan dengan mereka

6) Yang paling efektif: menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel (beberapa dengan lalu lintas besar, dan beberapa yang terkait dengan niche)

7) Bookmarking sosial dan jejaring sosial:

a) membangun lensa Squidoo (lihat Squidoo Profits untuk lebih jelasnya: http://www.squidoo-profits.com). Anda dapat menemukan banyak situs seperti Squidoo dan membangun halaman tentang niche Anda pada yang ini juga. Anda dapat menautkannya ke situs niche utama Anda, Anda dapat menautkan kembali ke blog Anda, atau bahkan ke halaman seperti “squidoo” Anda yang lain, sehingga menciptakan “jaring sosial niche” yang semuanya relevan dengan niche Anda.

b) buat akun myspace dan buat profil di sekitar niche Anda, lalu buat “daftar” teman Anda di sekitar profil ini

c) kirimkan situs Anda ke layanan bookmark sosial (digg, technorati, del.icio.us …)

d) Anda juga dapat mengomentari entri paling populer dengan tautan kembali ke situs, blog, atau lensa squidoo Anda.

8) Gunakan video dan situs seperti youtube.com (dan serupa) untuk mengarahkan lalu lintas ke situs niche Anda. Hasilkan video pendek (2-3 menit) di sekitar situs Anda, niche Anda, dan Anda. Tautan ke Video Anda dari “niche social net” Anda (lihat 7) ) Juga, mintalah webmaster untuk meletakkan tautan ke video ini (setelah Anda membangun hubungan dengan mereka) – Atau mereka dapat mengunggahnya ke server mereka dan memberi merek dengan ID afiliasi mereka, jika Anda memiliki program afiliasi

9) Jadikan itu viral: sumber lalu lintas (baru) terbaik Anda … adalah lalu lintas (saat ini) Anda!

Gunakan beberapa fitur “Beri tahu teman” di situs Anda agar mereka mempromosikan situs Anda. Anda dapat memberikan insentif (seperti laporan gratis, kupon untuk ebook Anda …)

10) Lalu Lintas Berbayar: Ya… semua teknik di atas tidak memerlukan biaya sepeser pun … (kecuali jika Anda membayar untuk beriklan di situs mitra)

Anda dapat membayar untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan: Anda dapat beriklan melalui iklan tautan teks, spanduk, yang akan muncul di situs dengan lalu lintas tinggi.

Anda harus serius mempertimbangkan lalu lintas berbayar. Jangan melihatnya sebagai biaya, melainkan sebagai investasi awal untuk meningkatkan situs Anda. Juga, jika situs Anda dimonetisasi dengan benar, maka lalu lintas berbayar adalah cara termudah untuk mendapatkan beberapa metrik cepat tentang ini, dan membuatnya menguntungkan dengan cepat.

Seperti yang Anda lihat, kami dapat dengan mudah memperluas daftar ini. Tapi, menurut saya, itu adalah sumber terpenting dari Lalu Lintas yang Dirujuk.

Sekarang, bandingkan daftar di atas dengan lalu lintas Mesin Pencari, dan Anda akan melihat mengapa pendekatan Anda harus fokus pada menghasilkan Lalu Lintas yang Dirujuk dan bukan Lalu Lintas Mesin Pencari. Jenis lalu lintas ini akan datang secara alami.

You cannot copy content of this page