Situs Nonton Drama Drakorindo Net dan Aplikasi Lainnya

oleh administrator
3 menit baca
A+A-
Reset
Drakorindo Net

Saat ini banyak sekali orang yang ingin mengetahui situs drakorindo net. Biasanya, para pecinta Drama Korea masih menggunakan layanan streaming film ilegal, seperti Drakorindo dan DramaQu.

Namun, alangkah baiknya kamu menggunakan layanan streaming legal. Meski layanan ilegal lebih mudah diakses dan tidak perlu berlangganan, namun bisa membahayakan.

Cara Nonton Drama Korea di Drakorindo net

Aplikasi drakorindo net memang memudahkanmu melihat tayangan drama Korea. Agar bisa menyaksikan film drakor melalui ponsel, kamu bisa menginstal terlebih dahulu aplikasinya melalui google playstore.

  1. Pertama, buka aplikasi playstore dan ketik nama aplikasi yang akan diunduh. Kemudian, klik ikon segitiga berwarna biru dan klik instal untuk bisa memasang drakorindo net pada ponselmu.
  2. Pastikanlah penyimpanan sudah cukup performa lebih baik saat menonton film. Lalu klik Buka dan pastikan proses pengunduhan agar bisa berjalan dengan baik. Setelah selesai, maka bisa klik tombol buka berwarna hijau pada sebelah logo aplikasinya tadi.
  3. Kemudian, berikan Izin aplikasi pada saat membuka aplikasinya Aplikasi drakorindo net akan dimintai akses ke perangkat ponsel. Kemudian, klik tulisan “Izinkan” agar tetap bisa menggunakan aplikasi ini.

Bagi penggemar drakor pasti menjadikan aplikasi ini sebagai kebutuhan yang bisa menambah semangat dan mood. Jadi saat ini kamu bisa lebih mudah mengakses film Korea diberbagai platform secara gratis dan mudah tanpa harus keluar rumah.

Aplikasi Lain untuk Nonton Drama

Dibandingkan kamu harus menonton Drama Korea melalui drakorindo net. Maka sebaiknya langsung menontonnya melalui situs atau aplikasi legal. Kamu akan mendapatkan pengalaman menonton lebih baik melalui situs legal.

Selain bisa memperoleh pengalaman menonton lebih baik, kamu tidak perlu takut perangkat terkena virus ataupun malware saat menonton. Berikut ini sudah ada beberapa situs nonton Drama Korea legal.

     1. Viu

Viu merupakan salah satu situs nonton Drama Korea yang legal. Platform ini sangat populer di kalangan pecinta Drakor karena memiliki banyak sekali koleksi Drama Korea yang dapat dinikmati.

Viu bisa langsung diakses pengguna secara gratis, namun berbatas. Ada versi situs online yang bisa diakses melalui situsnya dan aplikasi bisa di download melalui Android, iOS, maupun Windows.

Sementara itu, harga untuk berlangganan Viu Premium mulai dari Rp 33.000/bulan. Sebagian besar keuntungan yang bisa didapat pengguna premium, seperti bebas download drama, bebas nonton drama tanpa jeda iklan, bebas akses episode terbaru, sampai akses konten eksklusif tanpa batas.

       2. WeTV

WeTV dikenal sebagai salah satu platform video on demand asal China yang bisa membuat pengguna menonton film secara online. WeTV saat ini memiliki berbagai macam koleksi Drama Korea, Tiongkok, Anime, dan lainnya.

Pengguna bisa langsung mengakses WeTV secara gratis. Namun, WeTV juga telah menyediakan beberapa paket berlangganan yang dapat memberikan keuntungan, seperti tidak ada iklan sampai menonton episode Drama Korea lebih awal dibandingkan pengguna gratis.

Harga yang biasanya dibandrol untuk berlangganan WeTV mulai dari Rp 25.000/bulan sampai Rp 249.000/tahun. WeTV bisa langsung diakses melalui situs dan aplikasi bisa diinstall melalui App Store atau App Store.

Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton drama Korea maupun lainnya. Kamu bisa memilih aplikasi yang berbayar maupun gratis.

Namun, sebelum kamu mendownload aplikasi yang ada diatas pastikan memodi handphone masih dalam keadaan kosong atau tidak penuh. Hal ini dilakukan agar tidak ada masalah saat kamu mendownload aplikasi tersebut.

Namun, bagi kamu yang ingin lebih murah bisa menggunakan drakorindo. Biasanya, drakorindo net akan memberikan banyak keuntungan untuk kamu.

Originally posted 2023-09-02 19:27:14.

Rekomendasi Untuk Anda

Sinyaltekno merupakan media online yang memiliki visi “Media Terpercaya”. Dengan misi memberikan informasi terbaru tentang “Teknologi”.

@2022 – All Right Reserved. Designed and Developed by Sinyaltekno

Adblock Terdeteksi

Harap dukung kami dengan menonaktifkan ekstensi AdBlocker Anda dari browser Anda untuk situs web kami.