Setting kontrol terbaik Free Fire Android

Setting Kontrol Terbaik Free Fire Android Biar Cepat Booyah

Kamu wajib menerapkan setting kontrol terbaik Free Fire Android supaya lekas Booyah. Karena, pengaturan akan berpengaruh dalam meraih Booyah selain koordinasi mata dan jari ketika bermain.

Tatkala bermain FF, kamu akan dituntun untuk melakukan respon cepat. Jadi, setiap gerakan harus terlihat jelas dengan mengatur setting terlebih dahulu. Booyah juga akan lebih cepat diraih ketika sejumlah fitur menyala secara otomatis.

Jangan hanya mengandalkan kemampuan untuk bisa memenangkan FF. Tetapi, kenali pengaturan kontrol secara tepat supaya lebih lancar ketika bermain. Kami akan sediakan setting kontrol terbaik untuk game Free Fire di ponselmu.

Setting Dasar Game Free Fire

Sebelum membahas pengaturan FF, sudahkah kamu tahu tentang game ini? Game Android dengan grafik HD ini merupakan genre battle royale yang cukup populer. Bahkan di Indonesia sangat digemari oleh berbagai kalangan.

Kepopulerannya dibuktikan dengan dinobatkannya sebagai game populer terbaik ketika tahun 2019 oleh Google Play Store. Mungkin kamu juga sering melihat anak muda atau bahkan anak kecil memainkannya di smartphone mereka.

Jadi, sebelum menerapkan setting kontrol terbaik Free Fire Android, kamu wajib menyetel pengaturan dasarnya terlebih dahulu. Supaya terasa lebih nyaman ketika bermain, bahkan akan sangat membantu dalam meraih Booyah.

Mari memulai dari pengaturan Musik. Kamu dapat mengaturnya dalam angka 62. Kemudian beralih ke Efek Suara silahkan menggunakan angka 79. Mengatur sound ini cukup penting supaya lebih peka dengan kehadiran musuh maupun tembakan.

Lanjutkan ke pengaturan Graphics. Kamu boleh mengatur level Smooth kalau smartphone yang dipakai mempunyai RAM kecil seperti 1 GB. Kalau RAM lebih besar lagi boleh mencoba level Standard atau Ultra supaya tidak lag dan terasa memuaskan.

👉 TRENDING:   Cara Main Aplikasi Gudang Game Penghasil Uang

Pengaturan dasar paling akhir sebelum beralih ke setting kontrol terbaik Free Fire Android ialah pada bagian Minimap. Silahkan pilih setting Liat Arah supaya mampu mengetahui posisi musuh secara mudah.

Posisi musuh bisa terlihat karena adanya tanda merah di bagian Minimap. Jadi kamu juga akan lebih peka begitu ada musuh mendekat. Jangan sampai dikalahkan oleh musuh hanya karena gagal mengetahui posisinya.

Setting Kontrol Terbaik Free Fire Android

Karena sudah mengatur setting dasar FF, mari melanjutkan pembahasan ke bagian setting kontrol. Kenapa begitu penting membahas pengaturan kontrol ini? Karena akan sangat membantu pergerakan dalam melawan musuh.

Jadi, kamu wajib mengaturnya secara tepat. Jangan sampai mengaturnya secara asal-asalan tanpa memahami fungsinya. Hal tersebut tentu akan menyulitkan ketika bermain tanpa kamu sadari.

Ada banyak hal yang perlu diatur dalam setting kontrol terbaik Free Fire Android. Mulai dari Presisi Bidik dimana perlu memilih Default. Kemudian beralih ke Tombol Tembak Kiri, atur ke pilihan Selalu.

Selanjutnya pada bagian Quick Weapon Switch nyalakan ke mode On. Sementara Quick Reload matikan saja dengan pilih Off. Bagaimana dengan Quick Sniping? Pilih Tekan untuk Scope.

Sekarang lanjut ke bagian Slot Granat. Atur dengan klik Double Slot. Kemudian pada Kontrol Kendaraan atur saja dengan pilihan Satu Tangan. Sementara pada bagian Meluncur Otomatis nyalakan mode On.

Lantas, pada bagian In-game Tips pilih pengaturan Default. Lanjut ke Damage Indicator, atur menjadi Baru. Sementara Auto Ubah Senjata diatur menjadi On.

Masih berlanjut pengaturannya di bagian Efek Visual, pilih mode Classic. Kemudian Lihat Sekitar diaktifkan menjadi On. Sementara bagian Hitmaker atur menjadi Baru. Terakhir, Info Teman Setim jadikan Tembus Cahaya.

👉 TRENDING:   Apex Legends Mobile Download dan Tips Bermain

Jika mengikuti setting di atas, kamu dapat auto headshot dan lebih lekas meraih Booyah. Jadi, kalau sebelumnya mengatur setting secara asal-asalan, segera perbaiki dengan mengikuti panduan di atas.

Free Fire ialah game battleground yang mewajibkan pemain untuk bertahan hidup dari musuh lain. Supaya bisa meraih Booyah sebagai tanda kemenangan, wajib menerapkan setting kontrol terbaik Free Fire Android.

You cannot copy content of this page