Macam macam handphone Xiaomi

Rekomendasi Macam Macam Handphone Xiaomi

Sebagai merek HP terkenal, Xiaomi memang selalu hadir dengan produk-produk yang memukau. Macam macam handphone Xiaomi pun selalu dilengkapi dengan teknologi terkini serta harga yang bisa dibilang cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Seperti yang diketahui bersama, Xiaomi telah banyak meluncurkan berbagai macam HP ke Indonesia. Ada Xiaomi Mi series, Mi Note series, serta ada Redmi series. Semua series tersebut pun juga memiliki spesifikasi tinggi dengan teknologi terupdate pada masa peluncurannya.

Rekomendasi Macam Macam Handphone Xiaomi

Karena sederet kelebihannya itulah, Xiaomi selalu menjadi merk HP andalan masyarakat Indonesia. Bagi kamu yang juga tertarik menggunakan HP bermerek Xiaomi, berikut adalah paparan mengenai 4 rekomendasi handphone Xiaomi terbaik untuk kamu:

1. Xiami 12 Pro

Dengan label Pro, varian Xiaomi 12 yang satu ini memang mempunyai spesifikasi lebih baik dari segi kamera dan baterai. Kamera utama Xiaomi 12 Pro ini menggunakan sensor Sony IMX707 dengan resolusi 50 MP.

Lensa tersebut mempunyai sensor 1/1,28” dan mendukung pixel-binning dengan satu piksel sebesar 2,44µm. Lalu tidak ketinggalan pula OIS yang membuat gambar menjadi stabil.

Sensor kedua dan ketiganya pun juga beresolusi 50 MP. Bedanya adalah sensor kedua untuk telefoto focal length. Sedangkan lensa ketiganya didedikasikan untuk ultrawide.

Xiaomi 12 Pro juga dilengkapi baterai 4.600 mAh dengan kemampuan fast charging yang luar biasa. HP ini diklaim mampu mengisi baterai 0% sampai 100% hanya dalam waktu 18 menit saja.

2. Redmi Note 10 Pro

Xiaomi sudah merilis beberapa anggota keluarga Redmi Note 10, Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro. Keduanya mempunyai desain yang sama. Akan tetapi, dari segi spesifikasi, keduanya cukup berbeda.

👉 TRENDING:   Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan di Hp Xiaomi, Mudah!

HP Xiaomi Redmi Note 10 dibekali layar Super AMOLED 6,43 inci dengan chipset Qualcomm Snapdragon 678. Untuk penyimpanannya, tersedia RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB. Spesifikasi tersebut dilengkapi baterai 5.000 mAh dengan fast charging 33W.

Pada sisi lain, Redmi Note 10 Pro hadir dengan ukuran yang lebih besar. Konfigurasinya antara lain ialah layar Super AMOLED 6,67 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 732G, RAM 6 GB, dan penyimpanan 64 GB. Baterainya 5.020 mAh dengan fast charging 33W.

Nah, di Indonesia sendiri, Xiaomi sudah menghentikan secara resmi penjualan Redmi Note 10. Jadi, yang tersisa hanya Redmi Note 10 Pro.

3. Xiaomi 12 Lite

Pada pertengahan tahun 2022, Xiaomi baru saja merilis tipe 12 Lite-nya di Indonesia. Dari macam macam handphone Xiaomi, tipe yang satu ini banyak dinanti masyarakat. Hal itu karena meskipun namanya “Lite”, spesifikasi dan fitur yang diusungnya amat menarik.

Dimulai dari segi layar, Xiaomi 12 Lite dibekali layar AMOLED 6,55 inci dengan dukungan resolusi Full HD+. Menariknya, layar tersebut dilengkapi fitur menarik, seperti refresh rate 120Hz, Dolby Vision, HDR10+, hingga perlindungan kaca tangguh Gorilla Glass 5.

Lalu dari segi internalnya, Xiaomi 12 Lite ini memiliki chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 778G 5G. Penyimpanannya pun cukup besar, yakni 8 GB untuk RAM dan 256 GB untuk penyimpanan media.

4. Redmi Note 11 Pro 5G

Perubahan zaman yang serba cepat membuat koneksi internet yang mumpuni akan semakin mempermudah hidupmu. Redmi Note 11 Pro 5G ini memahaminya dan menawarkan koneksi internet cepat berkat sambungan jaringan 5G yang dimungkinkannya.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba menikmati koneksi 5G, tipe Xiaomi inilah jawabannya. Dengan ini, kamu dapat menikmati streaming dan bermain game dengan lancar tanpa hambatan. Mengunduh dan berbagi konten pun jadi super lancar.

👉 TRENDING:   Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan di Hp Xiaomi, Mudah!

Penutup

Itulah macam macam handphone Xiaomi terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu. Spesifikasinya yang mengusung teknologi dan fitur terkini dijamin tidak akan membuatmu kecewa. Bahkan harganya pun juga bersahabat untuk kantong.

You cannot copy content of this page