jadwal piala dunia 2022 Qatar

Cara Setting Jadwal Piala Dunia 2022 di Aplikasi Calendar

Jadwal Piala Dunia 2022 telah dimulai dengan Kick-off yang telah dilakukan pada hari Minggu, 20 November, dengan negara tuan rumah Qatar melawan Ekuador di pertandingan pembukaan. Dengan lusinan pertandingan yang terjadi selama sebulan, mungkin sulit untuk melacak berbagai perlengkapan, waktu kick-off, dan tempat.

Anda mungkin telah memiliki Aplikasi nonton bola yang memungkinkan Anda meyaksikan streaming langsung pertandingan, namun mengelola jadwal agar tidak tertinggal pertandingan tentunya penting juga untuk Anda.

Untuk kesulitan tersebut, berlangganan kalender jadwal pertandingan mungkin merupakan ide yang cemerlang. Dalam posting ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara menambahkan jadwal Piala Dunia 2022 ke kalender Anda.

Mengapa penting untuk menambahkan jadwal Piala Dunia FIFA ke kalender Anda

Meskipun Anda pasti dapat mengandalkan berbagai aplikasi untuk mengawasi kompetisi, saya telah menemukan bahwa cara terbaik untuk mengikuti hari dan waktu dari berbagai game adalah dengan berlangganan kalender pertandingan.

Dengan cara ini, Anda dapat dengan cepat melihat tim apa yang bermain pada hari tertentu, dan mencari tahu jam berapa pertandingan dijadwalkan di zona waktu Anda. Untuk kompetisi seperti itu, dukungan zona waktu sangat penting karena tidak ada yang mau berurusan dengan mencoba mencari tahu apa yang sama dengan jam 4 sore di Al Khor dengan di Indonesia.

Kalender yang saya pilih untuk Anda memang menawarkan dukungan zona waktu , yang berarti setiap permainan akan ditampilkan dalam waktu lokal Anda di kalender Anda.

Kalender jadwal piala dunia 2022 ini juga akan diupdate secara otomatis sesuai perubahan kemenangan dalam kompetisi. Ini berarti bahwa ketika Prancis berakhir pertama dari grupnya dan bergerak menuju perempat final, semi final, dan akhirnya pertandingan terakhir, kalender akan diperbarui di latar belakang untuk selalu memberikan informasi terkini. Ya, saya menyebutnya. Prancis akan melaju ke Final. Dan menang! Tapi saya ngelantur.

👉 TRENDING:   Streaming Piala Dunia Gratis 5 Situs Terbaik

Cara seting jadwal Piala Dunia di kalender Anda

Ada begitu banyak aplikasi yang ditawarkan untuk berlangganan kalender sehingga tidak mungkin untuk menampilkan tutorial terperinci jadwal piala dunia 2022 untuk masing-masing perangkat. Pada dasarnya aplikasi-aplikasi tersebut menawarkan cara yang hampir sama apakah Anda menggunakan iPhone, Smartphone Android, iPad, Mac, ataupun PC. Karena alas an tersebut, saya hanya akan menuliskan untuk Anda tutorial cara seting jadwal Piala Dunia FIFA di iPhone Anda atau di aplikasi Kalender Mac Anda.

Menambahkan jadwal Piala Dunia di iPhone, iPad, atau perangkat lain

Ini adalah petunjuk untuk menambahkan kalender Piala Dunia FIFA 2022 ke iPhone, iPad, atau perangkat seluler lainnya. Ini akan menambahkan kalender secara lokal di perangkat Anda, dan juga dapat disinkronkan dengan perangkat Anda yang lain. Simak dan ikuti selengkapnya di bawah ini.

Menambahkan Kalender World cup 2022

  1. Di iPhone atau iPad Anda, kunjungi FIFA Football (sepak bola) Piala Dunia 2022 Qatar – Halaman kalender fixture. Ketuk tombol biru Berlangganan Kalender.
  2. Saat ditanya apakah Anda ingin berlangganan kalender, ketuk Berlangganan.
  3. Pada layar berikutnya Anda dapat menyesuaikan nama kalender, dan akun yang ditambahkan. Saya sarankan menggunakan iCloud agar sinkron dengan perangkat Apple Anda yang lain. Anda juga dapat mengubah warna kalender (pilih hijau untuk alasan yang jelas), menonaktifkan peringatan acara, dan lainnya. Setelah selesai mengubah pengaturan sesuai keinginan Anda, ketuk Tambahkan di sudut kanan atas layar.
  4. Buka aplikasi Kalender di iPhone atau iPad Anda, tempat semua pertandingan terdaftar. Jika Anda pergi ke November, Anda akan melihat semua perlengkapan diisi ke dalam aplikasi kalender pilihan Anda. Jika Anda tidak melihat perlengkapan apa pun, pastikan kalender yang Anda tambahkan memang diaktifkan di aplikasi Kalender Anda.
  5. Saat kompetisi selesai, Anda dapat membuka aplikasi Kalender iPhone atau iPad > Kalender > ketuk ikon ” i ” di sebelah kalender Piala Dunia Anda, dan pilih Berhenti Berlangganan. Tindakan ini akan menghapus kalender dari perangkat Anda.
👉 TRENDING:   Aplikasi Nonton Bola Gratis 2022 7+ Aplikasi Terbaik

Melihat perlengkapan Piala Dunia di kalender Mac Anda

Subscribe ke calendar piala dunia 2022

  1. Di Mac Anda, buka FIFA Football (sepak bola) Piala Dunia 2022 Qatar – Halaman kalender fixture.
  2. Klik tombol biru Berlangganan Kalender. Akan muncul pesan: “Apakah Anda ingin mengizinkan halaman ini untuk membuka Aplikasi Calendar?” Pilih Izinkan.
  3. Di sinilah Anda dapat menyesuaikan langganan kalender ini sedikit. Anda dapat misalnya:

Mengubah nama kalender

  1. Pilih label warna untuk acara pertandingan (tentu saja hijau adalah yang terbaik)
  2. Pilih lokasi kalender, baik Di Mac Saya jika Anda ingin kalender hanya muncul di Mac Anda, atau iCloud jika Anda ingin kalender ini disinkronkan dengan perangkat Apple Anda yang lain (disarankan)
  3. Memperlihatkan atau menghapus pemberitahuan dan lampiran acara. Saya suka menyimpan keduanya sehingga saya dapat menerima peringatan sebelum pertandingan akan dimulai.
  4. Mengubah kecepatan refresh otomatis kalender. Setiap hari tampaknya menjadi kecepatan refresh yang sesuai.
  5. Pilih untuk mengabaikan peringatan atau tidak.
  6. Setelah Anda membuat perubahan sesuai dengan preferensi Anda, klik OK.

Sama seperti itu, kini Anda memiliki kalender lengkap kompetisi di Mac Anda.

Jika Anda memilih iCloud sebagai lokasi kalender Anda, iCloud akan disinkronkan di seluruh perangkat Apple Anda.

Saat kompetisi selesai, Anda dapat membuka aplikasi Kalender di Mac Anda, klik kanan pada kalender Piala Dunia Anda di bar samping, dan pilih Berhenti Berlangganan.

Tim apa yang akan Anda dukung selama Piala Dunia ini? Saya yakin Anda akan menebak apa tim saya sekarang …

You cannot copy content of this page