iPhone 15 Kapan rilis, harga, spesifikasi, dan fitur yang harus diketahui

oleh administrator
2 menit baca
A+A-
Reset
iPhone 15 Kapan rilis

Hari yang dinanti tiba! IPhone generasi berikutnya, seri iPhone 15, akan diumumkan secara resmi pada Selasa, 12 September 2023, yang hanya dalam beberapa hari. Namun, kita sudah tahu banyak dari kebocoran dan rumor, dan laporan menit terakhir besar-besaran oleh salah satu analis Apple yang paling dapat diandalkan memberikan pendapat konklusif tentang fitur baru yang diharapkan. Dalam artikel ini kami merangkum semua yang perlu Anda ketahui dan menyaring semua informasi benar dan salah yang beredar.

Singkatnya, seri iPhone 15 sepertinya akan menjadi salah satu peningkatan terbesar dalam keluarga iPhone sejak peluncuran iPhone pertama, jadi pasti ada banyak hal yang membuat Anda bersemangat.

Sekilas tentang iPhone 15

Pertama, mari kita mulai dengan model yang diharapkan Apple tunjukkan kepada kami pada hari Selasa: kami mengharapkan empat model iPhone 15, mengikuti pedoman dari keluarga iPhone 14, iPhone 13, dan iPhone 12. Harapkan model berikut: iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Artikel Menarik Lainnya

Dari jumlah tersebut, dua adalah iPhone kompak dengan layar 6,1 inci, dan dua yang lebih besar dengan layar 6,7 inci. Yang paling terjangkau di antaranya adalah iPhone 15 vanila. Diharapkan datang dengan layar 6,1 inci dan dua kamera belakang. Kemudian, dengan harga yang sedikit lebih tinggi Anda mendapatkan iPhone 15 Plus 6.7 inci, yang mendapat baterai lebih besar, tetapi sekali lagi hanya dua kamera.

Dan kemudian, Anda memiliki model Pro pricier yang sekarang mendapatkan fitur baru untuk membedakan bahkan lebih dari yang non-Pro. Baik iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max akan memiliki chip A17 Bionic generasi berikutnya bersama dengan lebih banyak RAM. IPhone 15 Pro 6.1 inci yang lebih kecil akan mempertahankan pengaturan tiga kamera belakang yang sudah dikenal, sedangkan iPhone 15 Pro Max yang lebih besar diharapkan menjadi iPhone pertama dengan kamera zoom periskop yang akan dapat memperbesar lebih jauh dari yang 3X saat ini.
Berikut adalah ringkasan dari 10 fitur iPhone 15 baru yang paling penting:

  1. Port USB-C, bukan Lightning di semua model iPhone 15
  2. Keempat model akan hadir dengan Dynamic Island
  3. iPhone 15 dan 15 Plus akan berjalan pada chip A16 yang lebih lama
  4. iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max akan berjalan pada chip A17 yang lebih baru
  5. Model Pro akan menggunakan titanium alih-alih stainless steel, yang akan membantu mengurangi berat badan
  6. Model iPhone 15 Pro mengganti tombol bisu dengan Tombol Tindakan baru yang dapat diprogram
  7. Kemungkinan baterai lebih besar pada keempat model
  8. Hanya model iPhone 15 Pro Max yang akan mendapatkan kamera periskop baru dengan rentang zoom yang lebih panjang
  9. Model iPhone 15 reguler akan memiliki kamera utama yang ditingkatkan dengan sensor 48MP
  10. Kemungkinan pengisian kabel 35W yang lebih cepat untuk model Pro

Dikutip dari CNBC Indonesia bahwa Seri iPhone 15 akan dirilis pada 13 September 2023 atau beberapa hari dari sekarang. Akan ada empat varian nantinya yakni iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.
Bersiap menentukan pilihan Anda sesuai budget!

Originally posted 2023-09-09 01:07:05.

Rekomendasi Untuk Anda

Sinyaltekno merupakan media online yang memiliki visi “Media Terpercaya”. Dengan misi memberikan informasi terbaru tentang “Teknologi”.

@2022 – All Right Reserved. Designed and Developed by Sinyaltekno

Adblock Terdeteksi

Harap dukung kami dengan menonaktifkan ekstensi AdBlocker Anda dari browser Anda untuk situs web kami.