Iklan Pay per Play, Pengertian dan Keuntungannya
Iklan Pay per Play, Pengertian dan Keuntungannya

Iklan Pay per Play, Pengertian dan Keuntungannya

Banyak orang telah menemukan kemajuan dan peningkatan besar yang dibawa internet ke pemasaran dan iklan. Hasilnya, sederhananya, mencengangkan, menguntungkan perusahaan yang telah menggunakan iklan Pay Per Play dengan pendapatan iklan baru miliaran dolar saat pasar beralih dari televisi ke internet.

Siapa yang Membutuhkan Pay per Play?

Sebagian besar, pengiklan besar menginginkan ini. Namun hebatnya, Pay Per Play bukan hanya untuk perusahaan besar yang mendatangkan pendapatan besar. Dampak iklan dan pemasaran di internet begitu mendalam sehingga siapa pun yang beriklan sama sekali, baik di prime time atau kabel larut malam, dapat masuk dan mendapatkan keuntungan dari teknologi Pay Per Play ini. Bahkan, pemilik bisnis yang tidak dapat beriklan di televisi dan kabel dapat dengan mudah memanfaatkan saluran iklan baru ini.

Apa yang Membuat Iklan Pay Per Play Berhasil?

Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap keberhasilan Pay Per Play adalah eskalasi waktu sosial yang dihabiskan di internet. Banyak yang dulu beralih ke televisi dan kabel untuk hiburan dan relaksasi sekarang menghabiskan waktu itu dan lebih banyak lagi di internet. Baik meneliti, membaca novel yang baru saja dirilis atau menonton film sewaan, begitu banyak kegiatan sekarang ditemukan secara online. Ini terutama benar karena banyaknya bermain game yang menghabiskan pasar internet. Alih-alih menonton orang lain menjalani kehidupan yang menarik di televisi, mereka berinteraksi dalam fantasi mereka sendiri.

Tentu saja, jejaring sosial juga banyak berkaitan dengan subjek. Seperti halnya situasi sosial apa pun, bahkan satu di antara teman-teman, akan tumbuh ketika setiap teman bertemu dengan teman baru dan memperkenalkan semua orang. Jadi pada dasarnya jumlah orang yang membagi atau sepenuhnya mengubah jatah waktu hiburan mereka menjadi waktu yang dihabiskan di internet terus bertambah. Anne Marie suka memposting foto-fotonya di situs web populer dan nenek semakin nyaman dengan laptop barunya. Segera dia akan melihat foto Anne Marie dan memposting beberapa fotonya sendiri.

Ini meminjamkan kepada pengguna internet akhir-akhir ini. Program dan situs web sangat mudah dipahami dan digunakan sehingga dunia hiburan dan pengeluaran online tidak terbatas pada mereka yang memahami elektronik atau bahasa data yang kompleks.

Selain itu, dengan DVR di jutaan rumah, memungkinkan orang untuk merekam dan memutar acara favorit mereka ketika mereka sibuk, iklan diteruskan dengan cepat dan diabaikan. Ini adalah situasi yang sangat mengancam bagi periklanan dan bisnis di seluruh negeri.

Terlalu banyak iklan juga tidak menghibur dan dengan televisi dan kabel, terlalu banyak yang Anda dapatkan. Dengan tulisan yang tepat dalam kombinasi dengan titik penyampaian yang tepat, bisnis sekali lagi bisa mendapatkan hasil positif dari pemasaran mereka. Dengan kata lain, ketika orang melakukan semakin banyak belanja online mereka, mereka sekarang mencari iklan dan informasi pemasaran untuk produk yang mereka inginkan. Bayangkan itu – orang diiklankan karena mereka ingin menjadi. Iklan Bayar Per Play memungkinkan hal itu.

Akhirnya, fakta bahwa iklan yang dikirimkan pelanggan Pay Per Play hanya audio dan hanya berdurasi 5 detik tentu menjadi nilai tambah yang besar. Pemirsa, atau pendengar biasanya senang ketika berhadapan dengan garis pukulan 5 detik selama 2 menit upaya mematikan pikiran untuk menggabungkan akting dengan promosi penjualan.

Dampak Positif Dari Pay Per Play

Dengan iklan yang menjadi duri di sisi pengamat acara, ratusan ribu orang di AS menghadapi perubahan dalam stabilitas pekerjaan mereka. Ketika iklan diabaikan, mereka kehilangan efisiensinya, sehingga menghilangkan penggunaannya. Orang-orang yang bekerja keras untuk membuat kampanye pemasaran dan iklan yang menyenangkan untuk menjaga perusahaan mereka tetap berjalan, menghadapi tidak ada pekerjaan yang harus dilakukan. Pay Per Play menciptakan bidang pemasaran yang sama sekali baru.

Ketika industri televisi dan kabel berubah seiring waktu, mitra pemasaran online sekarang dibayar banyak dari jutaan yang pemasar untuk televisi dan kabel. Seperti perusahaan lain yang sedang berkembang, terserah Anda untuk menjadi bagian darinya. Dan jumlah pekerjaan yang dapat diciptakannya tidak terbatas, oleh karena itu potensi pendapatan tidak terbatas.

Apa itu Iklan Pay Per Play (PPP)?

Iklan NetAudioAds atau Pay Per Play (PPP) adalah saluran iklan yang bekerja pada sistem penawaran seperti Google Adwords. Penayang diberi kompensasi seperti dengan AdSense hanya pemilik situs web yang memperoleh pendapatan dari semua lalu lintas mereka tanpa klik.

Perusahaan besar yang beriklan besar seperti Del Taco dapat mengirimkan iklan audio 5 detik kepada tamu situs di situs tertentu yang juga dikunjungi orang-orang yang makan Del Taco. Iklannya sangat spesifik sehingga klik tidak diperlukan. Dan itu hanya 5 detik!

Meskipun Pay Per Play tidak sepenuhnya baru di dunia, saat ini memiliki lebih dari 66,000 pemasar dan pengiklan dan menayangkan iklan Pay Per Playaudio ke lebih dari 550,000 situs web. Iklan tersebut memberikan lebih dari 40 juta tayangan iklan setiap bulan.

Kemudahan penggunaan produk merupakan nilai tambah yang besar. Iklan suara tidak memakan ruang apa pun atau menyebabkan gesekan dalam waktu pemuatan. Juga tidak memerlukan klik. Iklan audio hanya diputar setiap kali tamu memasuki halaman atau situs yang memiliki kode Bayar Per Putar yang disematkan di dalamnya. Hal ini memungkinkan pemilik situs web untuk dibayar oleh setiap permainan daripada dengan klik, menghasilkan pendapatan yang lebih baik.

Untuk menghindari tamu dan pengunjung kewalahan oleh iklan, hanya satu iklan yang diputar pada satu waktu per halaman. Dan karena, seperti yang disebutkan sebelumnya, iklan terkait dengan konten yang sedang dilihat di situs itu, pengunjung tidak mendengarkan apa pun yang tidak mereka minati.

Karena volume situs web yang menggunakan teknologi Pay Per Click, NetAudioAds telah bekerja sama dengan salah satu dari 5 mesin pencari terbesar. Dan dengan 66,000 pemasar dan pengiklan menginginkan lebih dari itu, yang hilang hanyalah pemilik situs web yang ingin menggunakan sistem Pay Per Play ini.

Tidak yakin? Pay Per Play dapat menangkap penonton yang berpotensi 100 juta orang. Itu lebih banyak kekuatan iklan daripada televisi dan kabel yang pernah dimiliki pada satu waktu tertentu. Jadi dengan 907 juta orang online setiap hari dan hampir semuanya memiliki sistem audio atau speaker yang berfungsi di komputer mereka, ini adalah potensi paling besar yang pernah dimiliki pemasaran dan periklanan.

Kompensasi untuk Pemilik Situs Web

Jauh lebih banyak daripada yang ditawarkan Google dengan sistem bayar per klik mereka, pemilik situs web Pay Per Play dapat memperoleh 25% dari pendapatan per permainan yang dibelanjakan oleh setiap pengiklan. Poin yang bagus, tetapi yang lebih baik adalah Anda dibayar per setiap permainan yang berarti setiap pengunjung alih-alih setiap klik. Pengunjung tidak perlu melakukan apa pun agar pemilik situs web mendapat manfaat. Ini adalah perubahan positif yang sangat dibutuhkan dalam manfaat iklan bagi pemilik web.

Menggunakan sistem Pay Per Play itu sederhana. Ini hanya salin dan tempel ke halaman web yang Anda pilih untuk memutar iklan audio ini.

Cara lain bagi pemilik web untuk mendapatkan penghasilan dari Pay Per Play adalah dengan merujuk orang lain ke program ini. Untuk setiap perusahaan yang mulai menggunakannya, Anda mendapatkan potongan tambahan. Dan Anda bisa mendapatkan potongan lain jika yang Anda rujuk, rujuk orang lain juga.

Kapan Semuanya Terjadi?

Karena NetAudioAds akan dikelola pada sistem penawaran otomatis seperti yang digunakan Google Adwords, pengiklan akan dapat memilih jenis situs tempat iklan mereka diputar. Mereka kemudian menawar untuk penempatan di situs yang mereka pilih.

Pada tanggal 1 Februari 2008, penawaran akan dimulai. Semakin banyak website yang tertarik untuk menghosting teknologi Pay Per Play pada saat itu, semakin baik hasilnya bagi semua pihak. Seperti jejaring sosial yang baik, seperti yang disebutkan, jaringan perlu tumbuh. Semakin besar, semakin banyak nilai setiap iklan audio. Itu, pada dasarnya, menempatkan semua pemilik internet pada belas kasihan iklan Pay Per Play.

Meskipun Pay Per Play sedang berkembang sekarang, proses penawaran pada bulan Februari ini akan memastikan lompatan besar dalam cara pemilik situs web dibayar untuk iklan. Tetapi lebih banyak pemilik situs web harus terlibat terlebih dahulu.

Apa Lagi yang Harus Saya Ketahui?

Anda harus tahu bahwa karena peluang jaringan ini dapat tumbuh secara eksponensial dengan setiap rujukan dan rujukan rujukan, dll. ini adalah tambahan positif bahwa informasi tentang Pay Per Play tertanam dalam semua transaksinya.

Ketahuilah juga bahwa Anda memiliki opsi untuk menambahkan iklan 30 detik ke halaman tertentu di situs Anda dan bahwa ini akan membayar lebih dari iklan 5 detik. Cara yang bagus untuk menghilangkan ini dari menyerang pengunjung adalah dengan menyematkannya di halaman keluar dan halaman tertentu dengan niat iklan.

Untuk melanjutkan pertumbuhan peningkatan periklanan ini, sampaikan artikel ini kepada pemilik situs web mana pun yang Anda kenal. Jaga agar jejaring sosial tetap berkembang dan ubah cara kerja iklan situs untuk pemilik web. Plus, tidak ada biaya untuk bergabung dan mulai menggunakan sistem ini. Dan jika Anda tidak memiliki situs web, program periklanan Pay Per Play akan membantu Anda memulainya tanpa biaya!

You cannot copy content of this page