HP iPhone Terbaru

5 Alasan Kenapa HP iPhone Terbaru Sangat Digandrungi

Membahas mengenai ponsel, peminat gadget seakan terbagi menjadi dua kubu yaitu antara pecinta HP iPhone terbaru dan Android. Memang kedua basis ponsel tersebut saat ini saling bersaing berhasil mendapatkan banyak respon dari para penggunanya.

Seperti yang diketahui bahwa OS Android bisa ditemukan pada berbagai merk ponsel seperti Samsung, Oppo, Huawei,i Xiaomi dan masih banyak lainnya sedangkan iOS hanya ditemukan pada produk Apple yaitu iPhone.

Meskipun smartphone Android cenderung lebih murah namun banyak orang berusaha untuk mendapatkan HP iPhone terbaru. Jarang sekali orang yang sudah memakai iPhone lalu berpindah ke Android.

Biasanya orang-orang akan memiliki keduanya dan difungsikan secara berbeda misalnya iPhone untuk kegiatan tertentu sedangkan Android untuk bermain game atau kebutuhan pekerjaan dan lain-lain.

Alasan HP iPhone Terbaru Sangat Populer

Mungkin kamu tidak asing dengan fenomena yang cukup unik yaitu banyak orang terutama para remaja menggandrungi ponsel berbasis iOS di mana terkadang menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.

Seperti pembahasan di atas di mana Android sebenarnya memiliki harga yang relatif jauh, lebih murah dengan spesifikasi yang cukup memuaskan namun beberapa orang tetap menyukai dan tergila-gila dengan iPhone.

Mungkin kamu adalah salah satu pecinta iOS atau malah salah satu orang yang penasaran akan fenomena tersebut. Mengapa banyak orang menggandrungi iOS terutama di Indonesia maka berikut alasan yang akan menjawab rasa penasaranmu:

1.      Branding iPhone terlanjur terdengar eksklusif dan keren

Ya, alasan pertama mengapa banyak orang menginginkan HP iPhone terbaru sebenarnya tidak semerta-merta pada kualitasnya saja namun branding iPhone ini terlanjur terdengar eksklusif dan sangat keren.

Desain ponsel fitur tingkat teknologinya sangat inovatif begitu pula dengan strategi pemasaran dari Apple itu sendiri. Sehingga tidak heran banyak orang yang menganggap iPhone merupakan salah satu produk mewah dan premium.

Terlebih di Indonesia di mana HP iPhone terbaru bahkan seakan mampu menaikkan pamor seseorang. Jadi iphone bisa menjadi semacam prestasi tersendiri bagi para penggunanya Sama halnya seperti jam tangan mewah atau perhiasan.

2.      Merupakan salah satu smartphone anti bloatware

Berbeda dengan Android yang dipenuhi bloatware saat pertama kali dinyalakan maka berbeda dengan iOS. Di mana kamu pun bisa menginstal aplikasi yang tidak diinginkan karena bloatware ditanamkan oleh pihak manufaktur.

Sedangkan pada Android, banyak aplikasi yang tidak bisa di uninstall dan merupakan aplikasi bawaan. Sehingga sangat berpengaruh pada kapasitas memori bahkan iOS lebih aman karena ketatnya pengawasan Apple terhadap aplikasi-aplikasi di apps store.

3.      Memiliki kinerja yang cepat

HP iPhone terbaru juga terkenal memiliki kinerja yang cukup kencang dan terbukti dari sisi kecepatan prosesor dan besarnya RAM. Hal ini dikarenakan Apple mendesain sendiri perpaduan antara chipset RAM dan sistem operasinya.

4.      Kualitas kamera terpercaya

Membahas mengenai kamera tentu iOS tidak bisa diragukan bahkan tidak bisa dilihat dari ukuran megapixel-nya. Namun hasil yang ditampilkan sangat jernih serta memuaskan.

5.      Dikabarkan sangat awet dan tahan lama

HP iPhone terbaru juga bisa dipakai untuk jangka waktu yang cukup lama bahkan versi lamanya pun tetap bisa update sistem operasi terbaru dan biasanya bisa mendapat update IOS hingga 5 tahun ke depan.

Namun jika kamu belum memiliki budget untuk mendapatkan ponsel berbasis iOS. Sebenarnya tidak ada masalah dengan Android karena banyak pula Android dengan kualitas yang juga mumpuni seperti iOS.

Yang pasti kamu bisa memilih ponsel sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja budget. HP iPhone terbaru memang memiliki harga yang cukup tinggi bahkan jauh di atas Android dan sebenarnya hal inilah salah satu pemicu orang-orang penasaran dan tertarik membelinya.

You cannot copy content of this page