Gudang Game penghasil uang

Cara Main Aplikasi Gudang Game Penghasil Uang

Aplikasi Gudang Game penghasil uang sempat ramai dan viral menjadi bahan perbincangan bagi para gamers. Karena hanya dengan bermain game ringan saja kamu sudah bisa menghasilkan uang tambahan dari aplikasi tersebut.

Di dalam aplikasi Gudang Game kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan permainan yang menarik. Cara untuk bermain game di aplikasi Gudang Game juga sangat mudah namun ada sistem upgrade member bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Apa Itu Aplikasi Gudang Game Penghasil Uang

Gudang game merupakan aplikasi yang berisi banyak mini game hampir serupa dengan game aplikasi Hago. Aplikasi Gudang Game ini bisa membuat kamu menikmati berbagai game ringan dan mudah untuk dimainkan bisa dijadikan sebagai aplikasi pengisi waktu luang.

Aplikasi Gudang Game sendiri mempunyai ukuran yang kecil kurang dari 30 MB dan bisa dimainkan oleh Android yang mempunyai RAMΒ  kecil. Aplikasi Gudang Game dibuat oleh developer SIGER GAME INDONESIA sudah mendapat lebih dari 100 rb unduhan.

Aplikasi Gudang Game mendapatkan banyak review negatif dna positif dengan rata-rata rating 4,6 di Play Store, sementara ulaannya ada 3 Rb. Artinya aplikasi Gudang Game ini cukup populer di kalangan pecinta game atau para pencari uang di Internet.

Cara Main Aplikasi Gudang Game Penghasil Uang

Aplikasi Gudang Game sendiri merupakan aplikasi yang berisi berbagai macam permainan bisa dimainkan untuk menghasilkan uang. Sistem kerjanya kamu hanya perlu bermain game untuk mendapatkan poin yang nanti bisa dikumpulkan serta ditukarkan menjadi uang tunai.

Dasarnya aplikasi Gudang Game sama seperti aplikasi Hago sama-sama berisi berbagai mini game yang bisa dimainkan oleh penggunanya. Namun Gudang Game mempunyai sedikit perbedaan, dimana aplikasi ini memberikan beberapa tingkatan atau level pengguna.

Untuk pengguna gratis aplikasi Gudang Game tidak bisa memainkan game tertentu, namun aplikasi Hago tidak memberikan batasan kepada semua penggunanya. Batasan yang ada pada Gudang Game terkait dengan pangkat atau tingkatan akun.

Diantaranya ada tingkatan REGULER, VIP dan VVIP yang membedakan para pemain Gudang Game. Pada tingkat reguler yang merupakan tingkat terendah ini didapatkan pada awal setelah mendaftar dan ada 34 game yang bisa dimainkan penggunanya.

πŸ‘‰ TRENDING:   Kode Redeem PUBG Terbaru dan Cara Mengklaimnya, Dapatkan disini

Sementara untuk pengguna dengan tingkatan VIP dan VVIP bisa membuka lebih banyak game dan mendapatkan berbagai keuntungan lain melalui refferal. Namun untuk meningkatkan akun kamu harus membayar terlebih dahulu.

Untuk menggunakan aplikasi Gudang Game sangat mudah kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Gudang Game dari play store. Agar lebih jelasnya simak berikut ini beberapa langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk bisa bermain aplikasi Gudang Game.

  • Pertama kamu download dan instal aplikasi Gudang Game
  • Kemudian daftar atau membuat akun terlebih dahulu pada aplikasi Gudang Game untuk bisa mulai bermain dan mendapatkan uang
  • Selanjutnya kamu harus menautkan akun google pada aplikasi Gudang Game
  • Setelah itu kamu bisa melihat pada menu home berbagai macam game yang bisa dimainkan untuk mendapatkan koin
  • Jika koin sudah terkumpul kamu bisa menukarkan koin menjadi uang namun harus melakukan upgrade akun terlebih dahulu

Hadiah Koin Dari Aplikasi Gudang Game

Kamu bisa mendapatkan koin dari Gudang Game untuk dikumpulkan dan ditukar menjadi uang tunai. Cara main aplikasi Gudang Game untuk mendapatkan koin sangat mudah hanya dengan melakukan beberapa tugas dari aplikasi tersebut.

Ada tiga misi yang diberikan oleh aplikasi Gudang Game, diantaranya ada bermain game, menonton video pada gift box yang muncul 6 jam sekali dan membuka iklan. Namun cara yang paling efektif untuk menghasilkan uang dalam waktu cepat adalah dari refferal.

Sementara koin yang didapatkan oleh pengguna reguler jika bermain game satu kali untuk selama beberapa menit akan diberikan 150 koin. Berbeda dengan pengguna VIP yang mendapatkan 200 koin setiap kali selesai bermain dan VVIP yang mendapat 350 koin.

Jika pemilik akun reguler membuka iklan akan mendapatkan 100 koin, sementara VIP mendapat 150 koin dan VVIP 200 koin. Selanjutnya untuk misi menonton video dari gift box pemain reguler akan mendapat 100 koin, VIP 150 koin dan VVIP 200 koin.

Kelebihan dan Kelemahan Aplikasi Gudang Game Penghasil Uang

1. Kelebihan Aplikasi Gudang Game Penghasil Uang

Tidak kalah dengan berbagai aplikasi penghasil uang lainnya aplikasi Gudang Game mempunyai banyak pengguna dan komunitas yang cukup aktif. Biasanya kamu bisa menemukan komunitas pengguna Gudang Game dengan mudah pada Wa atau Fb.

πŸ‘‰ TRENDING:   Setting Kontrol Terbaik Free Fire Android Biar Cepat Booyah

Dengan bergabung dengan komunitas pengguna Gudang Game biasanya kamu bisa menemukan admin daerah resmi dari Gudang Game untuk mendapatkan berbagai info. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai tips untuk mendapatkan uang dari aplikasi.

Game yang tersedia pada aplikasi juga sangat banyak mudah dimainkan dan tidak akan membuat kamu bosan. Aplikasi Gudang Game yang sudah tersedia di play store juga membuktikan bahwa aplikasi ini memang sudah melewati tahap seleksi dan aman.

Selain bermain game dalam aplikasi ini juga ada sistem referral yang bisa memberikan tambahan penghasilan lebih besar dibandingkan dari bermain game. Pendapatan dari referral yang kamu dapatkan tidak terbatas dan mempunyai prospek yang menjanjikan.

Selain itu apabila kamu melakukan upgrade akun kamu bisa membuka berbagai game premium yang bisa menghasilkan banyak koin. Kamu juga bisa mendapat penghasilan referral yang lebih banyak dibandingkan dengan akun yang masih belum di upgrade.

2. Kelemahan Aplikasi Gudang Game

Selain memiliki banyak kelebihan aplikasi Gudang Game ini juga tidak lepas dari beberapa kelemahan. Salah satunya adalah akun yang harus di upgrade terlebih dahulu sebelum kamu bisa menarik uang dari aplikasi tersebut.

Ada juga kejanggalan lain ketika bermain aplikasi Gudang Game yaitu tidak adanya iklan walaupun ada misi untuk mendapatkan koin dari iklan. Gudang Game juga menerapkan biaya top up dan penarikan yang besar, yaitu top up fee Rp. 2.000 dan penarikan Rp. 5.500.

Aplikasi ini juga menerapkan skema Ponzi atau yang seringkali disebut dengan MLM dimana membebankan penggunanya untuk upgrade akun dengan membayar terlebih dahulu. Pengguna secara tidak langsung juga dipaksa untuk mencari pengguna lain melalui referal.

Sebaiknya kamu tetap berhati-hati ketika menggunakan aplikasi Gudang Game karena membutuhkan uang yang tidak sedikit untuk upgrade akun. Saat ini aplikasi Gudang Game sudah tidak bisa ditemukan pada toko aplikasi Google atau Google Play Store.

Kesimpulannya untuk aplikasi Gudang Game ini tidak disarankan karena banyaknya kecurigaan pada aplikasi dan target pencairan yang terlalu besar. Padahal pengguna hanya bisa mendapatkan koin antara 150 – 300 koin sementara targetnya harus 50 ribu koin.

Jika kamu mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi Gudang Game penghasil uang ini artinya adna menjerumuskan orang tersebut untuk melakukan kegiatan yang sia-sia. Jika ingin mendapatkan uang dari internet sebaiknya kamu teliti dan berhati-hati.

You cannot copy content of this page