convert video youtube ke mp3

Convert Video Youtube ke MP3, Tanpa Ribet Pakai Situs Ini

Kalau kamu mencari menu convert video Youtube ke MP3, mungkin tidak akan menemukannya di aplikasi tersebut. Lantas, apakah tidak bisa mengubah konten ke dalam bentuk suara?

Entah kamu ingin mengunduh konten Youtube dalam bentuk video maupun suara, semuanya bisa dilakukan. Cukup mengandalkan beragam situs di internet yang boleh diakses secara gratis dan legal.

Karena menyimpan video ke perangkat akan memakan banyak ruang penyimpanan, masyarakat cenderung menyimpannya dalam bentuk MP3. Kamu juga bisa melakukannya dengan menyimak daftar situsnya di dalam artikel ini.

Deretan Situs Convert Video Youtube ke MP3

Tidak ada salahnya jika ingin mengubah video Youtube ke dalam bentuk MP3. Kamu juga dapat mengandalkan website pihak ketiga apabila ingin melakukannya. Tidak hanya ada satu situs yang mampu menawarkan fitur ini.

Kamu bisa menyimak daftar situsnya di bawah ini. Namun sebelumnya, pastikan perangkat sudah tersambung jaringan internet yang kuat dan stabil. Jadi, nantinya proses convert dapat berjalan lancar.

1. MP3 Juice.cc

Jika ingin mengunduh maupun mengonversi video Youtube menjadi file MP3, dapat memanfaatkan konverter online. Ada juga fitur untuk mengunggahnya ke PC, smartphone maupun pemutar MP3.

Situs convert video Youtube ke MP3 ini dapat digunakan dengan mudah. Kamu cukup menempelkan URL konten yang ingin diunduh. Kalau sudah, klik enter. Akan ada 3 pilihan format, seperti MP3, audio dan video.

Silahkan pilih formatnya sesuai keinginan. Lanjutkan dengan menentukan kualitas dan ukuran file. Lantas, tekan tombol Unduh dan tunggu sampai proses pengunduhan berjalan. Nantinya file akan masuk ke dalam perangkat.

👉 TRENDING:   Cara Menjadi Youtuber yang Bisa Menghasilkan Uang

2. MP3 Juice

Ubah lagu favoritmu menjadi MP3 dengan memakai MP3 Juice yang gratis dan mudah diakses. Tidak berbeda dengan situs sebelumnya, awali tutorial ini dengan membuka situsnya melalui browser pada perangkat.

Kalau situsnya sudah terbuka, kamu dapat mengunduh konte Youtube dengan memasukkan link ke dalam kolom yang disediakan. Apabila ingin mencari judul lagu maupun nama artis melalui situsnya juga boleh.

Lanjutkan saja dengan tekan ikon Unduh dan tunggu sampai file masuk ke penyimpanan smartphone. Sebenarnya tutorial dari beberapa situs memang mirip. Biasanya hanya berbeda dari segi tampilan situsnya.

3. ontiva.com

Apakah kamu ingin mengubah konten Youtube ke dalam beragam format selain MP3? Misalnya saja MP4, FLAC, WAV atau lainnya? Semuanya dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi terbaik dari ontiva.com.

Caranya tidak jauh berbeda dengan situs convert video Youtube ke MP3 lainnya. Awalnya perlu menyalin URL lantas menempelkannya di ontiva.com. Lantas menentukan format unduhan dan klik Konversi. Sudah, hanya seperti itu caranya.

4. y2mate.com

Tanpa mengunduh aplikasi tambahan, kamu dapat memanfaatkan ruang penyimpanan perangkat dengan lebih leluasa. Situs lain yang boleh dipakai untuk konversi konten Youtube menjadi suara ialah y2mate.com.

y2mate.com dapat digunakan dengan cara copy link lantas paste ke kolom yang tersedia. Kolom ini akan langsung tampak ketika membuka beranda y2mate.com. Jadi tidak perlu repot membuka beragam menu di dalamnya untuk menemukannya.

Lakukan convert video Youtube ke MP3 dengan klik Start. Tunggu dahulu sampai muncul pilihan format. Baru bisa memilih formatnya dan klik Download. Caranya sungguh mudah seperti situs lainnya bukan?

Mengubah konten Youtube ke dalam bentuk suara memang bukan hal sulit untuk dilakukan. Terutama mengingat teknologi yang senantiasa berkembang. Semakin banyak situs yang memudahkan dalam konversi.

👉 TRENDING:   7 Cara Buat Akun Youtube Dapat Uang Bagi Pemula

Pada zaman dahulu mungkin masih banyak orang yang kebingungan ketika ingin mengonversi konten Youtube ke dalam bentuk suara. Namun sekarang sudah banyak sekali situs yang menyediakan layanan convert video Youtube ke MP3.

You cannot copy content of this page