Cara Ubah Foto Profil Kartun

Praktis! Cara Ubah Foto Profil Kartun dengan Apps Cartoonize

Memang cara ubah foto profil kartun kini cukup banyak dicari karena keunikannya. Seperti yang diketahui banyak orang, foto profit di sosial media umumnya dipakai sebagai identitas dari pemilik akunnnya sendiri.

Biasanya tiap orang akan memakai foto terbaiknya untuk dipajang menjadi foto profilnya. Bahkan jika bosan akan diubah gambar lain atau diedit menggunakan aplikasi edit foto agar lebih menarik.

Untuk mengubah gambar menjadi lebih menarik, salah satu aplikasi yang dapat Kamu coba ialah Cartoonize. Apk tersebut sangat dapat diandalkan siapa saja jika ingin mengubah gambarnya menjadi unik dan berbeda.

Apk ini akan membuat gambar Kamu jadi kartun dengan memanfaatkan teknologi cukup canggih yakni Artificial Intelligence (AI). Sehingga foto tersebut akan mirip dengan aslinya dan ini sangat menarik untuk dicoba.

Cara Ubah Foto Profil Kartun Mudah

Jika Kamu ingin mencoba membuat gambar jadi kartun dengan cartoonize, maka caranya juga sangat mudah. Namun sebelumnya pastikan sudah mengunduh apk-nya di ponsel, baik melalui andorid atau ios. Setelah mengunduh di smartphone, pengguna bisa langsung mulai menjalankan apk-nya.

  1. Pertama jika sudah sukses menginstall, maka jalankan aplikasi tersebut dengan mengklik icon apps di ponsel pintar kesayangan.
  2. Kemudian jika ingin mengubah wajah menjadi kartun, maka langsung pilih menu select a photo. Namun sebelumnya pastikan memilih gender dari foto yang akan diubah, baik male atau female, sesuaikan.
  3. Untuk cara ubah foto profil kartun selanjutnya ialah Kamu akan diminta izin mengakses file manager dan klik allow. Pilih foto profil yang ingin diubah jadi cartoon.
  4. Jika sudah memilih, tinggal tab tombol pada kanan atas dan foto yang dipilih akan langsung ditampilkan. Pengguna dapat langsung klik saja tombol start untuk memulai proses pengubahan gambar tersebut.

Kamu hanya perlu menunggu sampai proses gambar selesai. Karena nantinya bisa langsung diedit hasil dari kartunnya tersebut sesuai keinginan tiap pengguna dengan memanfaatkan fitur di dalamnya.

Menggunakan apk ini, maka cara ubah foto profil kartun jadi lebih gampang. Pengguna dapat menambahkan tubuh dari karakter lainnya seperti super hero, pemain sepakbola, dan lainnya sesuai keinginan.

Bahkan background juga dapat diubah agar semakin unik dan menarik, membuat hasil gambar jadi lucu. Apabila semua sudah sesuai keinginan, hanya perlu tab download dan otomatis tersimpan di media.

Apk Edit Foto Cartoonize

Cartoonize ini ialah sebuah aplikasi di mana dapat dipakai untuk mengubah gambar jadi kartun lucu dan unik. Apk tersebut memanfaatkan tekonologi AI untuk menghasilkan tampilan nyata serta menarik.

Ada banyak menu yang dapat dipakai jika ingin menerapkan cara ubah foto profil kartun memakai aplikasinya. Bukan hanya pemilihan gender saja, namun ada juga varian 3d cartoon dan cartoon avatar.

Ada beberapa fitur canggih lainnya dalam apk cartoonize tersebut, seperti AI power. Di mana dapat membuat kartun dari foto pengguna dilengkapi efek ultra realistis agar lebih menarik.

Ada pula safe to use, jadi aplikasi tidak menyimpan gambar, selama 24 jam foto tersebut akan hilang. Jadi ini menunjukkan jika cartoonize menghargai penggunanya dan membuat nyaman.

Ada lebih dari 40 pilihan cartoon style yang dapat dipilih pengguna, baik dari baju, aksesoris, tubuh, hingga background. Aplikasi tersebut juga mengizinkan Kamu mengedit gambar yang sudah diubah menjadi kartun.

Jika Kamu tertarik menggunakan aplikasi ini untuk membuat gambar lebih unik, maka sebaiknya upgrade menjadi pro. Cara ubah foto profil kartun untuk kebutuhan media sosial memang sangat menarik untuk dicoba.

You cannot copy content of this page