Cara Screenshot Samsung

Cara Screenshot Samsung Wajib Kamu Ketahui Sebagai Pengguna

Jika kamu masih merasa kebingungan dengan cara screenshot Samsung maka perlu memahami materi berikut. Dengan mengetahui cara terbaik dapat dikerjakan, maka nantinya sudah tidak kebingungan lagi ketika ingin melakukan ss.

Langkah melakukan SS tersebut menjadi salah satu hal penting agar diketahui oleh pengguna gadget. Nantinya informasi penting yang dimiliki akan lebih mudah agar dapat disimpan oleh para pengguna tanpa kesulitan lagi.

Hanya dengan memanfaatkan cara screenshot Samsung di masa sekarang, informasi sudah tersimpan. Langkah tersebut tentunya memudahkan setiap pengguna gadget karena sudah tidak ada kesulitan terjadi ketika memanfaatkan teknologi.

Pengguna sering kali merasa kesulitan jika ingin melakukan SS tersebut karena belum mengetahui caranya. Bagi pengguna merek Samsung tersebut, maka dapat melakukan tangap layar serta menyimpan dalam dokumen galeri.

Hal tersebut, tentu saja akan cukup berbeda jika dibandingkan dengan merek gadget berbeda juga. Oleh karena itu, penting bagi pengguna memahami cara screenshot Samsung jika menggunakan merek tersebut dalam beraktivitas.

Dapat melakukan penyimpanan data tanpa da permasalahan dapat memudahkan segala aktivitas penyimpanan. Bukan hanya itu saja, di masa sekarang dengan kecanggihan teknologi dimiliki dapat memberikan banyak bantuan terbaik.

Ini Dia Beberapa Cara Screenshot Samsung yang Bisa Kamu Gunakan

Dalam melakukan proses SS di dalam gadget sendiri ada berbagai pilihan dapat dimanfaatkan. Nantinya ketika sudah menggunakan pilihan yang diinginkan, akan lebih mudah untuk diterapkan oleh pengguna Samsung tersebut.

Mendokumentasikan gambar menjadi lebih mudah agar dapat dikerjakan ketika sudah mengetahui cara digunakan. Kenyamanan setiap pengguna sendiri juga akan mempengaruhi terhadap berbagai aktivitas kamu kerjakan nantinya.

Oleh karena itu, tidak heran jika untuk cara screenshot Samsung sendiri ada 3 pilihan dapat dimanfaatkan. Pengguna bisa memilih menggunakan langkah dijabarkan berikut ini agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

1. Menggunakan Tombol Power dan Volume Bawah Bersamaan

Langkah pertama yang paling mudah serta sering dimanfaatkan adalah dengan menggunakan tombol power serta volume bawah. Hal tersebut dapat dikerjakan oleh siapa saja tanpa ada hambatan sehingga memudahkan aktivitas kamu.

Nah, nantinya secara umum, mungkin sudah ada banyak orang memanfaatkan langkah ini sehingga akan lebih mudah dikerjakan. Bukan hanya itu saja, kombinasi tersebut sudah dapat juga dimanfaatkan dalam menyimpan gambar panjang.

Menyimpan informasi melalui layar yang banyak secara langsung dengan menyimpan gambar panjang secara utuh. Nantinya memudahkan pengguna tanpa perlu menggeser saat ingin membaca informasi dibutuhkan tersebut.

2. Menggunakan Fitur Berupa Usap Telapak Tangan

Pilihan lainnya dalam cara screenshot Samsung adalah dengan melakukan usap telapak tangan. Hal tersebut sangat mudah dikerjakan karena saat sebelum menggunakan langkah SS tersebut adalah dengan melakukan setting terlebih dahulu.

Mensetting pada bagian pengaturan gadget kamu, maka nantinya lebih mudah untuk melakukan SS tanpa masalah. Nah mengaktifkan mode Advance feature berupa motions and gestures maka memudahkan saat digunakan.

Melakukan SS sendiri hanya membutuhkan gerakan berupa usap telapak tangan pengguna. Maka dari itu, kemudahan didapatkan ini, membantu aktivitas kamu kerjakan tidak mengalami hambatan maupun permasalahan terjadi.

3. Memanfaatkan Menu Asisten Sebagai Pilihan Lain

Cara lain dapat dimanfaatkan adalah dengan memanfaatkan menu asisten. Pada langkah tersebut kamu bisa masuk terlebih dahulu pada setting kemudian accessibility lalu masuk ke dalam interaction and dexterity.

Akan ada menu assistant yang dapat digunakan untuk pilihan bantuan menu di bagian layar. Ikon tersebut bisa secara langsung dimanfaatkan dalam cara screenshot Samsung karena sudah terdapat pilihan pada menu muncul tersebut.

You cannot copy content of this page