Cara Menyimpan Lagu Joox Downloader MP3 yang Benar

oleh administrator
3 menit baca
A+A-
Reset
Joox downloader

Joox downloader mp3 dikenal sebagai salah satu aplikasi pemutar musik yang banyak diminati. Mulai dari kalangan remaja, karyawan kantor maupun ibu rumah tangga.

Aplikasi ini memang mempunyai banyak sekali koleksi lagu yang dapat langsung diputar secara online maupun offline. Meski gratis, namun joox memberikan penawaran kepada seluruh pengguna nya untuk menggunakan paket VIP.

Cara Menyimpan Lagu dari Joox Downloader Mp3

Secara umum, paket VIP joox downloader mp3 berisi kemudahan dalam mengunduh lagu, mengakses musik, bebas iklan serta menyaksikan layanan streaming online. Agar bisa mendapatkan paket ini, maka kamu cukup melakukan hal kecil seperti share lagu harian ke sosial media seperti facebook.

Agar kamu bisa melakukan trik joox ini, maka membutuhkan joox apk versi lama yakni 1.4.2. Di bawah sudah tersedia beberapa langkah, yang dapat dilakukan dengan mudah.

  1. Pertama, bisa download dulu aplikasi JOOX versi 1.4.2. Berikutnya, Login ke Joox dengan menggunakan wechat, facebook akun lainnya.
  2. Selanjutnya, masuk ke Pengaturan. Apabila sudah bisa pilih klik Umum dan penyimpanan Music. Lalu berilah tanda checkList atau centang pada pilihan Simpan di SD Card 1.
  3. Kemudian, kamu sudah langsung Download Lagu yang di inginkan. Perlu diingat, bahwa file lagu hasil download akan berekstensi ofl.

Hal ini karena lagunya belum diputar sizenya juga masih Unknown atau 0,00B dan tidak bisa di rename. Jadi kamu harus melakukan convert file to mp3 atau mengubah ekstensi filenya ke mp3.

Mengubah Format Lagu Joox ke MP3

Apabila kamu sudah mengikuti seluruh panduan yang ada diatas. Maka sekarang waktunya mengkonversi file lagu joox ke mp3. Berikut ini sudah ada panduan mengubah joox downloader mp3, yaitu:

  1. Pertama, keluar dulu dari aplikasi Joox. Kemudian, bisa buka aplikasi File Manager seperti X-Plore atau lainnya.
  2. Kemudian, bisa masuk ke direktori extSdCard, klik android dan data. Lalu buka com.tencent.ibg.joox, kembali ke files joox downloader mp3 dan klik song.
  3. Selanjutnya, bisa cari dan klik file yang berekstensi ofl. Kamu bisa kembali lagi ke menu “Offline JOOX“.
  4. Kemudian play lagunya dari awal (jangan di resume). Selanjutnya, bisa buka kembali “File Manager” bula sudah di play file .ofl akan menunjukan ukuran aslinya. Kemudian, bisa rename judul lagu dan mengubah ekstensi file “.ofl” menjadi “.mp3“.
  5. Saat ini lagu kamu sudah bisa di putar secara offline di media player. Kemudian, bisa pindahkan file mp3 ke folder lain, tujuannya agar file lagu tidak ikut terhapus saat uninstal joox.

Cara Install Lagu Mp3 dari Streaming JOOX

Ternyata, saat ini sudah ada cara yang lebih mudah untuk mendownload lagu dari aplikasi joox downloader mp3. Bahkan, sudah ada cara yang lebih baik dan mudah dilakukan dari joox versi 1.4.2, berikut ini penjelasannya.

  1. Pertama, install terlebih dulu “JOOX apk 2.2.3“. Kemudian, silahkan “Login” dengan menggunakan facebook, wechat atau lainnya.
  2. Selanjutnya, bisa masuk ke menu Pengaturan, klik Umum dan pilih Kualitas Streaming Tinggi. Berikutnya, silahkan pilih lagu kesukaanmu lalu putar hingga indikatornya penuh.
  3. Kemudian, bisa buka File Manager, lalu pilih Penyimpanan Internal. Kemudian, klik JOOX oltmp dan Cari file ekstensi .tmp.
  4. Lalu rename “Judul Lagu” dan ekstensinya menjadi “.mp3“. Kemudian, bisa pindahkan file mp3 ke folder musikmu.

Beberapa cara menyimpan lagu yang ada di atas sangat mudah dan cepat. Joox downloader mp3 bisa kamu install melalui PlayStore.

Originally posted 2023-09-02 19:37:44.

Rekomendasi Untuk Anda

Sinyaltekno merupakan media online yang memiliki visi “Media Terpercaya”. Dengan misi memberikan informasi terbaru tentang “Teknologi”.

@2022 – All Right Reserved. Designed and Developed by Sinyaltekno

Adblock Terdeteksi

Harap dukung kami dengan menonaktifkan ekstensi AdBlocker Anda dari browser Anda untuk situs web kami.