Cara Menghilangkan Tiktok Watermark dengan Mudah

Cara Menghilangkan Tiktok Watermark dengan Mudah

Cara menghilangkan TikTok watermark bagaimana? Kamu mungkin salah satu yang ingin mengetahui caranya. Di mana watermark atau tulisan TikTok dan pernak-perniknya di video bisa dihilangkan dengan cara tertentu.

Dengan begitu, hasil videonya bisa lebih bagus dan jernih karena tidak ada hiasan watermark lagi. Bagi sebagian orang, video tanpa watermark seperti itu seperti diinginkannya untuk digunakan dengan tujuan tertentu.

Misalnya, videonya untuk dikoleksi pribadi, dijadikan bahan untuk tujuan khusus, dan lain sebagainya. Namun sebelum mendapatkannya, kamu harus mempraktikkan dulu cara mudah menghilangkan TikTok watermark yang direkomendasikan.

Cara Menghilangkan Tiktok Watermark Tanpa Aplikasi

Kamu bisa melakukannya tanpa aplikasi, sehingga mengandalkan fitur yang ada di gadget masing-masing. Jadi, kamu bisa mengunduh dan membagikan konten video TikTok tanpa watermark dengan cara mudah.

Dikarenakan tanpa aplikasi, sebagai gantinya kamu membutuhkan bantuan website atau situs yang dapat melakukannya. Situs downloader yang direkomendasikan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, yaitu SnapTik. Adapun caranya sebagai berikut.

  1. Silahkan kamu buka dulu konten video di aplikasi TikTok yang ingin diunduh.
  2. Cara menghilangkan TikTok watermark selanjutnya dengan klik ikon Bagikan di pojok kanan atas videonya. Lalu, klik copy link atau salin tautan.
  3. Selanjutnya, kamu buka situs SnapTik dengan cara browsing di internet. Setelah halaman utamanya muncul, paste atau tempelkan tautan yang telah disalin tadi di kolom yang disediakan.
  4. Setelah itu, klik ikon download di sebelah kanan dan tunggu saja hingga proses pengunduhannya selesai. File video yang sudah diunduh akan tersimpan secara otomatis di bagian download atau foto galery pada gadgetmu.
  5. Kamu bisa membuka filenya untuk memastikan watermarknya sudah hilang. Selanjutnya, tonton video tersebut sepuasnya seperti yang diinginkan.
👉 TRENDING:   10+ Aplikasi Merubah Wajah yang Lagi Viral di TikTok 2022

Kamu bisa mempraktikkan cara mudah menghilangkan TikTok watermark melalui situs downloader seperti yang dijelaskan diatas. Selain SnapTik, sebenarnya masih ada beberapa situs lain yang bisa dimanfaatkan seperti fungsi tersebut, tetapi dengan cara atau langkah berbeda.

Cara Menghilangkan Tiktok Watermark Menggunakan Aplikasi

Memang benar, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan watermark dari video TikTok. Tentu saja aplikasinya harus diunduh dan diinstal di gadgetmu masing-masing. Setelah itu, barulah bisa digunakan fiturnya untuk menghilangkan watermark.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan aplikasinya juga dapat digunakan untuk konten video dari produk platform sosial media lainnya atau berbagai situs di dunia maya. Sebenarnya ada cukup banyak jenis aplikasi semacam itu.

Akan tetapi, pilihlah yang legal dan berizin resmi agar tidak bermasalah di kemudian hari. Kamu bisa mencarinya di fasilitas PlayStore.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan, yaitu Watermark Manager. Kamu dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis melalui PlayStore. Setelah aplikasinya terinstal di gadget, kamu bisa segera mempraktikkan cara menghilangkan TikTok watermark.

  1. Silahkan buka dulu aplikasinya hingga muncul halaman pertamanya, lalu klik Pilih Video. Setelah itu, pilih Hapus Logo.
  2. Selanjutnya, muncul halaman galeri untuk memilih video yang ingin dihapus. Setelahnya, muncul fitur Crop yang berfungsi untuk menandai pada bagian watermark di video yang ingin dihilangkan.
  3. Klik simpan dan kamu tunggu saja hingga prosesnya selesai. Setelah selesai, kamu bisa melihat video TikTok tersebut sudah tidak ada watermarknya. Perlu diketahui, kamu harus mengunduh videonya dulu dan sudah tersimpan di gadget.

Jadi, aplikasinya bukan jenis downloader sehingga memang perlu mengunduh videonya dulu. Namun demikian, cara menghilangkan TikTok watermark melalui aplikasi ini cukup mudah dan cepat. Silahkan kamu praktikkan dan buktikan sendiri.

👉 TRENDING:   Sudah Tahu Kapan Komisi TikTok Affiliate Cair?

You cannot copy content of this page