cara menghasilkan uang lewat Android

Cara Menghasilkan Uang Lewat Android dan IOS Terbaik

Saat ini juga terdapat cara menghasilkan uang lewat Android dan IOS yang bisa kamu ketahui. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan penghasilan lain dengan mudah. Hampir semua orang memiliki smartphone untuk menunjang produktivitas kerjanya.

Perkembangan jaman membuat banyak kebutuhan baru yang harus dipenuhi. Maka dari itu banyak orang mencari pemasukan tambahan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Jenis ide usaha sampingan fleksibel, mudah banyak dicari oleh masyarakat saat ini.

Oleh sebab itu melalui pemanfaatan teknologi yang kamu miliki saat ini menjadi salah satunya. Banyak orang memiliki penghasilan melimpah hanya melalui smartphone genggamnya. Meski begitu kamu harus mengetahui tata caranya terlebih dahulu.

5 Pekerjaan dan Cara Menghasilkan Uang Lewat Android dan IOS

Sebagian besar masyarakat memanfaatkan gawai untuk kebutuhan bermedia sosial. Padahal kamu bisa mendapatkan manfaat jauh lebih besar jika bisa menggunakannya dengan baik. Salah satunya adalah mendapatkan pemasukan tambahan dengan fleksibel.

Jadi selain memiliki pekerjaan utama, kamu juga bisa menggunakan perangkat elektronik tersebut untuk menghasilkan uang. Berikut ini merupakan cara menghasilkan uang lewat Android dan IOS yang bisa kamu lakukan:

1.      Kontributor Foto

Tutorial pertama adalah dengan menjadi kontributor foto melalui beberapa platform yang tersedia dan hanya menggunakan smartphone. Tentu saja hal ini bisa dilakukan oleh siapapun, terutama seseorang dengan hobi fotografi.

Untuk mendapatkan penghasilan dari sini kamu hanya perlu posting foto hasil jepretan pada beberapa platform, seperti Twenty20, Shutterstock, Snapwire, Foap, EyeEm dan Scoopshot. Sedangkan untuk menghasilkan foto terbaik silahkan untuk mempelajarinya terlebih dahulu.

2.      Admin Freelance

Perkembangan teknologi kini mampu memunculkan berbagai profesi baru yang bisa dilakukan oleh semua orang. Salah satunya adalah admin freelance pada beberapa media sosial maupun perusahaan.

Kini tenaga admin online ini banyak diminati oleh perusahaan. Maka dari itu tidak heran jika banyak lowongan sejenis di media sosial. Maka dari itu profesi ini termasuk salah satu cara menghasilkan uang lewat Android yang bisa dicoba.

3.      Dropshipper

Untuk menjadi seorang dropshipper cukup mudah dilakukan. Modal utama yang diperlukan untuk melakukan bisnis ini adalah smartphone dan kuota internet. Selain itu sistem kerja juga fleksibel sehingga bisa dilakukan pada waktu luang.

Jenis usaha ini sangat cocok untuk dilakukan semua orang tidak terkecuali ibu rumah tangga dan pelajar. Kamu tidak perlu menstok produk dan hanya menerima pesanan dari pembeli, yang akan diserahkan langsung kepada supplier setelah proses pembayaran selesai.

4.      Bermain Game

Siapa yang tidak menyangka bahwa bermain game lewat telepon genggam bisa memberikan penghasilan. Saat ini kamu mampu memanfaatkan hobi bermain game untuk memberikan pendapatan tambahan dengan nilai cukup besar.

Sehingga selain bisa memberikan kesenangan dan mengusir rasa bosan, kamu juga mampu menghasilkan uang. Cara menghasilkan uang lewat Android dan IOS tersebut bisa dilakukan melalui aplikasi seperti Greedy Dragon, Hago, Lucky Winner, Spin for Cash dan lainnya.

5.      Content Creator

Jika kamu termasuk orang yang kreatif dan percaya diri untuk membuat konten, maka hal ini sangat cocok untuk dilakukan. Mengingat saat ini banyak bermunculan content creator baru melalui berbagai platform yang tersedia.

Salah satu platform terbaiknya adalah TikTok, namun semua platform saat ini bisa kamu manfaatkan dengan baik untuk menjadi content creator profesional. Penghasilan content creator dari sini pun tidak terbatas dan dengan nominal fantastis.

Beberapa cara diatas dapat kamu manfaatkan dengan baik untuk memperoleh uang tambahan lewat smartphone. Masih banyak cara menghasilkan uang lewat android maupun IOS lain yang dapat kamu dapatkan dan terapkan.

You cannot copy content of this page