cara mengendalikan HP orang lain jarak jauh

Cara Mengendalikan HP Orang Lain Jarak Jauh, Bisa Loh!

Mengawasi penggunaan HP anak-anak maupun pasangan bisa Anda lakukan jika tahu cara mengendalikan HP orang lain jarak jauh. Tindakan ini bisa membantu Anda mengontrol dan mengetahui aktivitas di HP orang lain serta mengetahui keberadaan si pemilik HP.

Artikel kali ini akan membagikan step by step cara mengendalikan HP orang lain jarak jauh melalui aplikasi TeamViewer. Tidak perlu menunggu lama, ini dia informasi selengkapnya buat Anda.

Sekilas Tentang Aplikasi TeamViewer

Aplikasi TeamViewer memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dan mengendalikan satu perangkat HP atau gadget sejenis dengan perangkat lainnya.

Selain memantau aktivitas di suatu perangkat, Anda juga bisa melakukan tindakan seperti membuka-menutup aplikasi dengan memanfaatkan jaringan internet. Aplikasi ini dapat digunakan untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan perusahaan.

Untuk kebutuhan pribadi, bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pengawasan penggunaan HP anak-anak Anda dan jadi cara mengendalikan HP orang lain jarak jauh serta memantau aktivitas HP suami atau pacar Anda. Bisa juga menjadi cara lock HP yang hilang agar tidak disalahgunakan.

Sedangkan untuk kebutuhan perusahaan, memungkinkan Anda untuk mengendalikan perangkat komputer lain dari jarak jauh menggunakan aplikasi TeamViewer dan jaringan internet. Aplikasi ini juga berfungsi untuk media transfer file, meeting online, dan video call.

Cara Mengendalikan HP Orang Lain Jarak Jauh

Untuk memegang kendali terhadap orang lain Anda perlu mengunduh aplikasi khusus salah satunya yaitu TeamViewer dan memastikan jaringan internet stabil saat mengoperasikannya. Berikut cara menggunakan aplikasi ini untuk tujuan mengendalikan HP orang lain.

1. Unduh dan Install Aplikasi TeamViewer

Sebelum menggunakannya Anda perlu mengunduh atau download dan meng-install  aplikasi TeamViewer Quick Support di Play Store yang ada di HP Android Anda. Aplikasi ini diunduh sebagai aplikasi yang akan menjadi target untuk dikendalikan.

Untuk Anda yang akan bertindak sebagai pengendali harus mengunduh dan install aplikasi TeamViewer for Remote Control di Play Store. Saat aplikasi ini aktif maka aplikasi akan memunculkan apapun tampilan yang ada di HP target.

2. Lakukan Pengaturan di HP Target

Setelah aplikasi terunduh di kedua HP selanjutnya Anda bisa melakukan pengaturan di HP target. Pertama, buka aplikasi TeamViewer di HP target dan lakukan settingan sesuai instruksi yang ada agar HP target bisa terkendali oleh HP Anda.

Nantinya akan muncul nomor ID di HP target yang selanjutnya bisa Anda salin atau meneruskannya melalui aplikasi WhatsApp dan media sosial lainnya yang didukung oleh aplikasi Teamviewer.

3. Lakukan Pengaturan di HP Pengendali

Nomor ID yang sudah muncul di HP target harus Anda salin untuk dipasang di aplikasi TeamViewer for Remote Control yang ada di HP Anda.

Caranya dengan masuk ke halaman aplikasi dan pilih opsi Control Remote Device dan selanjutnya masukkan salinan nomor ID dengan mengetikkannya di kolom Partner ID.

Langkah berikutnya Anda tinggal klik opsi Remote Control untuk mengaktifkan pengendali. Aplikasi selanjutnya akan memproses pengenalan ID target.

4. Aktifkan Izin Pengendalian di HP Target

Selanjutnya akan muncul pop-up Allow Remote Support pada HP target. Anda bisa langsung klik Allow untuk mengizinkan pengendalian dari HP Anda. Setelahnya Anda sudah bisa menjalankan fungsi pengendali HP jarak jauh di HP Anda dan HP target.

Sebenarnya masih ada beberapa aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk mengendalikan HP orang lain. Diantaranya yaitu aplikasi AndroRat, Couple Tracker, FaceNiff, Shark for Root, dan lain-lain.

Dengan mengetahui cara mengendalikan HP orang lain jarak jauh dengan aplikasi TeamViewer akan memberi kemudahan dan menghilangkan kekhawatiran karena jauh dari orang-orang terkasih Anda. Tunggu apalagi, segera download dan rasakan kegunaannya.

You cannot copy content of this page