Ini Cara Mengecek Paketan Indosat Bagi Pengguna

Ini Cara Mengecek Paketan Indosat Bagi Pengguna

Ternyata sangat mudah cara mengecek paketan Indosat yang sering buat bingung pada pengguna. Padahal cara mengeceknya sangat mudah sekali bisa menggunakan SMS atau juga cara lainnya.

Indosat sendiri adalah provider yang besar di Indonesia dan masih mampu bersaing dengan operator lainnya. Selalu loyal memberikan paket-paket murah dan selalu memanjakan para penggunanya buat salah satu alasan provider mampu bertahan dan masih memilih pengguna berloyalitas.

Sering membuat banyak pengguna bingung, inilah cara mengecek paketan Indosat sangat mudah diikuti oleh kamu menggunakan SMS dan langkah-langkah lainnya sebagai alternatif.

Masih Dipilih Pengguna, Ini Alasan Paketan Indosat Tetap Jadi Pilihan

Kebanyakan orang memilih untuk selalu mengganti kartunya dengan asalan menyesuaikan kebutuhan bahkan ada juga yang sering menggantinya karena mengejar promo paketan yang lebih murah.

Salah satu operator yang memiliki promo dan paket internet yang murah adalah Indosat. Provider ini sudah berdiri selama 17 tahun lamanya, di awal kemunculannya provider mampu menggebrakkan industri dengan promo paket SMS murah.

Sampai saat ini, Indosat tetap konsisten memberikan paket dan promo murah untuk memanjakan penggunanya. Cara mengecek paketan Indosat juga sangat mudah bisa dilakukan melalui sms atau online. Selain kelebihan ini, ada keuntungan lain yang jadi alasan provider tetap jadi pilihan.

  1. Jaringan 4G cepat

Dibandingkan beberapa kartu yang menyediakan paketan dengan harga murah, Indosat berhasil membuktikan untuk menyediakan jaringan 4G yang super cepat.

Bukan hanya bualan saja karena uji coba untuk membuktikan klaim ini juga dilakukan oleh Ookla. Ookla sendiri merupakan salah satu situs Web yang berfungsi untuk menghitung kecepatan internetnya sendiri.

  1. Bisa streaming unlimited

Keunggulan lainnya yang dapat pengguna rasakan adalah paketan Indosat yang bisa memberikan kuota streaming unlimited. Tanpa khawatir kuota akan cepat habis, kamu bisa menonton film favorit di iflix atau mendengarkan lagu di spotify dengan bebas.

👉 TRENDING:   Kuota Internet Lokal Indosat Tidak Bisa Dipakai? Ini Solusinya

Ketahui Cara Mengecek Paketan Indosat Bagi Para Pengguna

Indosat jadi salah satu kartu yang sering memanjakan para penggunanya, termasuk mempermudah kamu dalam cara mudah mengecek paketan Indosat. Berikut ini berbagai langkah yang bisa diikuti oleh pengguna.

  1. Kode USSD *363#

Cara pertama adalah kamu bisa menggunakan kode USSD khusus Indosat yaitu *363#. Cara menggunakan kode USSD ini tidak memerlukan koneksi internet untuk mengaksesnya.

Setelah mengetik *363# dan menekan tombol telepon, kamu akan melihat sebuah pop up yang berisi menu-menu pilihan. Dari mulai tawaran untuk membeli paketan dan juga Info. Pilihlah menu Info dengan mengetikkan nomor urut pilihan tersebut.

Setelah itu kamu masukkan lagi nomor dari pilihan yang diperlukan seperti ketika cari cara mengecek paketan Indosat kamu bisa pilih “Cek kuota” setelah itu informasi secara lengkap akan diberikan melalui SMS.

  1. Menggunakan Pesan SMS “USAGE”

Cara lain yang bisa digunakan sangat mudah oleh kamu adalah menggunakan fitur SMS. Cara mengeceknya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengirim pesan yang berisi “USAGE” tanpa tanda kutip dan dikirim ke nomor 363.

Setelah itu kamu akan mendapatkan balasan pesan mengenai informasi lengkap dari paket yang masih aktif di kartu kamu. Cara mengecek paketan ini walaupun melalui pesan singkat tetapi tidak menggunakan sepeser pulsa sama sekali alias gratis.

Cara lainnya yang bisa diterapkan adalah menginstall aplikasi dan bisa diunduh terlebih dahulu di google play store atau juga app store. Kumpulan cara mengecek paketan Indosat ini bisa pengguna pilih sesuai dengan kenyamanannya masing-masing.

You cannot copy content of this page