cara menarik uang island king ke Dana

Cara Menarik Uang Island King ke Dana dengan Cepat

Sekarang ini dalam bermain tidak hanya untuk menghilangkan stress atau menghilangkan kejenuhan, tapi juga dapat menghasilkan uang, seperti game island king. Lalu, bagaimana cara menarik uang island king ke Dana?

Game island king merupakan salah satu game penghasil uang yang sangat populer. Yang mana game ini sudah terbukti membayar para penggunanya dengan mudah. untuk lebih jelasnya berikut adalah penjelasannya.

Tentang Game Island King

Meskipun game ini sudah sangat dikenal, namun ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui seputar permainan penghasil uang android. Para pengguna game ini mengatakan bahwa game ini sangat seru untuk dimainkan.

Hal ini dikarenakan kamu dapat merasakan petualangan yang seru, berburu harta karun, bertarung dengan bajak laut, dan yang lainnya. Game ini juga dapat kamu mainkan bersama dengan teman kalian. Sehingga kamu bisa menemukan teman baru melalui game ini.

Dan yang unik adalah kamu bisa menghasilkan uang dengan cara menarik uang island king ke Dana. Kamu bisa menyelesaikan misi dan juga mengikuti event-event yang menarik. Maka, menangkanlah misi yang ada dan kamu juga akan mendapatkan sejumlah koin.

Dan jika koin yang kamu hasilkan sudah terkumpul banyak, maka kamu dapat menukarnya dengan uang secara real yang bisa ditransfer langsung melalui rekening mu.

Cara Menarik Uang Island King ke Dana

Setelah koin yang kamu kumpulkan cukup banyak dan siap untuk menarik uang dari game ini, maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu tutorial withdraw island king ke dana berikut ini.

  1. Langkah yang pertama cara menarik uang island king ke Dana adalah dengan membuka aplikasi game Island King yang terdapat di ponsel kamu. namun, jika kamu belum memiliki kamu harus mengunduh terlebih dahulu.
  2. Langkah yang selanjutnya adalah menekan ‘Tombol Cash’ yang memiliki lambang p.
  3. Kemudian kamu bisa memilih ‘nominal’ yang sesuai dengan nominal yang telah tersedia. Kemudian tekan tombol angka sesuai dengan jumlah rupiah yang terdapat pada bagian di bawahnya.
  4. Langkah yang selanjutnya adalah memasukkan E-wallet yang kamu miliki, seperti Dana atau e-wallet lainnya.
  5. Jangan lupa untuk melengkapi data pribadi yang sesuai dengan e-wallet yang kamu gunakan. Terutama pada bagian nama lengkap supaya proses transaksi dapat berjalan dengan lancar.
  6. Jika sudah selesai, kamu bisa menekan klik tombol ‘Confirm’.
  7. Sehingga otomatis proses withdraw yang kalian lakukan akan segera diproses.
  8. Tunggulah beberapa saat dan dana yang kamu tarik akan masuk ke dompet digital yang kamu miliki.
  9. Setelah itu kamu sudah dapat menggunakan uang yang ada untuk berbagai kebutuhan.

Syarat Menarik Uang Dari ISland King

lalu, sebenarnya apa saja syarat dalam melakukan penarikan uang pada e-wallet Dana? Berikut adalah beberapa syarat yang harus kamu penuhi sebelum melakukan penarikan

  1. Kamu harus menginstal aplikasi Raja Pulau Terbaru
  2. Kamu harus memiliki jumlah koin minimum yang telah dikonversikan sesuai dengan beberapa pilihan, yaitu 10 ribu, 30 ribu, dan juga 90 ribu.
  3. Harus sudah memenuhi persyaratan jumlah pulau yang telah kamu bangun, seperti jika kamu ingin menari 90 ribu maka kamu harus mmebangun 30 pulau.
  4. Kesimbangan totoal dan juga jumlah pulau yang telah kamu bangun harus terpenuhi keduanya.
  5. Aplikasi e-wallet yang kamu miliki telah terverifikasi

Cara menarik uang island king ke Dana tersebut sudah terbukti membayar para pemainnya sehingga kamu tidak perlu lagi merasa ragu untuk mendapatkan pemasukan tambahan dari bermain game.

You cannot copy content of this page