cara download LINE di PC

Cara Download LINE di PC, Ini Panduan Paling Mudah dan Cepat

LINE ialah salah satu aplikasi pesan instant populer yang membuat banyak orang ingin mencari cara download LINE di PC. Karena terdapat sebagian masyarakat yang sepanjang hari berhadapan dengan PC sehingga lebih praktis untuk berkomunikasi melalui komputer.

Apakah kamu sudah tahu kalau aplikasi ini memang secara resmi dapat diinstall pada beragam perangkat? Sebut saja android, iOS, Windows hingga Mac. Jadi, bukan hal ilegal kalau kamu juga ingin memasangnya pada komputer atau laptop.

LINE juga punya keunggulan lain dari segi fitur. Ada beragam fitur di dalamnya sehingga membuat pengguna betah. Misalnya saja fitur Let’s Get Rich, Cookie Run, Find Alumni, Stage dan lain sebagainya.

Cara Download LINE di PC

Karena ada beragam fitur di dalamnya, sepertinya sangat disayangkan kalau tidak mencoba mengunduh ke perangkat komputer atau laptop. Jadi, coba saja untuk menginstallnya ke PC dengan cara di bawah ini.

1. Akses Situs Resmi

Sebelum menerapkan cara download LINE di PC ini, pastikan kamu sudah mempunyai akun dalam smartphone ya. Jadi nantinya hanya perlu Log In menggunakan akun yang sudah terdaftar pada aplikasi smartphone.

Saat mengunjungi situs resmi, temukan menu install untuk PC. Kamu akan menemukan tulisan LINE for PC/MAC. Lanjutkan dengan ketuk Get LINE for Windows. Nantinya, aplikasi akan terunduh ke dalam komputer atau laptopmu.

2. Klik Aplikasi

Langkah selanjutnya ialah lakukan double click pada aplikasi yang sudah terunduh di perangkat. Nanti akan tampil sebuah pemberitahuan, cukup ketuk Run untuk memulai aplikasi ini.

3. Menentukan Bahasa

Kamu boleh memilih bahasa apa saja untuk aplikasi ini. Namun, bahasa yang paling mudah dipahami tentu saja Bahasa Indonesia. Jadi, pilih saja bahasa yang kamu mau dan klik Ok. Lantas, ketuk Next.

4. Persetujuan Terms

Dalam tahap cara download LINE di PC, akan tampil Terms and Conditions yang wajib disetujui. Kalau memang kamu setuju, silahkan klik I Agree. Kalau tidak setuju tentu tidak dapat menggunakan aplikasi pada perangkat.

5. Close

Proses install akan berjalan secara otomatis di PC. Tunggu saja sampai prosesnya selesai dan klik Close. Kamu sudah dapat menikmati semua fiturnya dengan Log In memakai akun dari smartphone.

Semua langkahnya dapat diikuti dengan mudah bukan? Tidak perlu melalui website pihak ketiga maupun aplikasi pihak ketiga. Langsung saja mengunduh dan menginstall melalui situs resminya.

Apa Saja Fitur LINE for PC?

Setelah mengikuti cara download LINE di PC, kamu pasti penasaran dengan fitur di dalamnya. Sebenarnya fiturnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang ada pada smartphone. Hanya beberapa fitur saja yang tidak berfungsi pada PC.

1. Chatting

Fitur utama yang dapat kamu nikmati pada LINE for PC ialah chatting. Seperti biasa, kamu dapat mengetikkan kata sampai memilih sticker. Sehingga aktivitas chatting menjadi lebih seru dan menyenangkan.

2. Video Call

Fitur lain yang tidak kalah menarik ialah Video Call. Kamu dapat memulai Video Call dengan mengetuk akun teman dan klik simbol perekam video. Lanjutkan dengan ketuk OK dan nikmati panggilan video dari aplikasi ini.

3. Time LINE

Fitur ini mampu menampilkan status atau update dari teman kamu di LINE. Karena tersedia di PC, rasanya cukup menyenangkan untuk melihat update kehidupan dari teman. Cukup ketuk simbol Jam di dalam aplikasi.

4. Square

LINE Square ialah fitur yang berguna dalam menemukan komunitas atau kumpulan yang mempunyai hobi sama. Ketuk saja simbol “LINE Square” dan temukan komunitas yang cocok dengan minat atau bakatmu.

LINE ialah media sosial populer yang menyajikan beragam fitur menarik. Bukan sekedar fitur berkirim pesan berisi teks. Kamu juga dapat menikmati fiturnya dalam komputer atau laptop dengan menerapkan cara download LINE di PC.

You cannot copy content of this page