Cara buat PayPal tanpa kartu kredit

Cara Buat PayPal Tanpa Kartu Kredit dengan Cepat

Kamu sekalian yang ingin mengetahui cara buat PayPal tanpa kartu kredit sudah tepat membaca artikel ini hingga tuntas. Caranya akan dijabarkan langkah demi langkah agar kamu mengetahui serta memahaminya.

Selanjutnya, kamu dapat mempraktikkannya sendiri dalam pembuatan akun dan rekening PayPal tersebut. Di mana PayPal sudah menjadi fasilitas pembayaran berskala internasional karena mampu diaplikasikan di berbagai dunia.

Tidak terkecuali, kamu yang ada di wilayah Indonesia dapat memanfaatkan fungsi dari PayPal tersebut. Namun sebelumnya, silahkan mengenal cara membuat PayPal tanpa kartu kredit yang aman dan benar.

Bagaimana Cara Buat PayPal Tanpa Kartu Kredit yang Direkomendasikan?

Kamu sekalian yang tidak memiliki kartu kredit juga bisa membuat akun PayPal dengan cara mudah. Lalu, bagaimana cara buat PayPal tanpa kartu kredit? Berikut beberapa langkahnya yang perlu kamu ketahui.

  1. Siapkan gadgetmu yang sudah terkoneksi jaringan internet karena sangat membutuhkannya. Setelah itu, kamu buka situs resmi PayPal di alamat https://www. PayPal.com/.
  2. Setelah itu, lakukan pendaftaran akun dengan mengklik ikon Daftar dipojok kanan atas halaman. Lalu, silahkan mengisi semua kolom sesuai yang diperintahkan.
  3. Jangan lupa melakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang diterima melalui email. Setelah berhasil membuat akun PayPal, silahkan login dan membuka akunnya dengan password yang sudah dibuat.
  4. Setelah halaman muka sudah muncul, cara buat PayPal tanpa kartu kredit selanjutnya dengan klik ikon Wallet di bagian atas. Lalu, klik Link a Debit or Credit Card untuk menghubungkan akun PayPal dengan kartu debit atau kredit yang kamu miliki.
  5. Dikarenakan kamu tidak memiliki kartu kredit, maka sebagai gantinya harus menggunakan kartu debit. Langkah berikutnya, yaitu memasukkan data kartu debit tersebut dengan mengetikkan pada kolom-kolom yang disediakan.
  6. Misalnya, nama, alamat, tempat tanggal lahir, dan nomor kartu debitnya. Setelah itu, klik Link Card untuk menghubungkannya. Setelah prosesnya selesai, akun PayPal tersebut sudah bisa digunakan untuk transaksi pembayaran atau keuangan tanpa kartu kredit.
👉 TRENDING:   Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit Mudah

Semua langkah buat PayPal tanpa kartu kredit diatas bisa kamu praktikkan sendiri melalui smartphone atau jenid gadget lainnya. Caranya cukup mudah dan sederhana, tetapi kamu harus teliti dalam memasukkan semua data pribadi dalam proses pendaftarannya.

Menggunakan Kartu Debit untuk Mendaftar Akun PayPal

Cara buat PayPal tanpa kartu kredit sudah kamu ketahui langkah-langkahnya seperti yang diuraikan diatas. Kamu memang tidak menggunakan kartu kredit, tetapi sebagai gantinya memakai kartu debit dalam pendaftaran akunnya.

Maka dari itu, kamu harus memilikinya dulu karena harus memakai kartu debit yang namanya sesuai dengan nama pemilik akunnya. Jika belum memiliki kartunya, silahkan segera membuatnya dengan cara membuka rekening di bank.

Biasanya, akun PayPal dibuat menggunakan kartu kredit yang dimiliki. Hal itu dikarenakan pembuatan akunnya memang untuk transaksi perbankan yang melibatkan transfer uang antar rekening bank konvensional atau syariah.

Akan tetapi, transaksi keuangannya dilakukan secara global hingga keluar negeri. Dengan kata lain, kamu bisa bertransaksi jual beli di luar negeri yang biasanya menggunakan mata uang selain rupiah, seperti dolar Amerika, poundsterling Inggris, yen Jepang, dan yang lainnya.

Setelah memiliki akun PayPal pribadi atau sendiri, kamu bisa memanfaatkannya untuk bertransaksi terutama di luar negeri. Siapa tahu kamu berbisnis online hingga skala internasional, maka sangat membutuhkan PayPal untuk sarana transaksi pembayarannya.

Ternyata, PayPal sangat bermanfaat terutama bagi kamu sekalian yang sering bertransaksi keuangan hingga luar negeri. Maka dari itu, cara buat PayPal tanpa kartu kredit sudah seharusnya diketahui dan dipraktikkan segera.

You cannot copy content of this page