aplikasi wajah jadi anak kecil

Cek, Ini Dia Aplikasi Wajah Jadi Anak Kecil Kekinian

Dahulu, mengedit foto hanya mampu dilakukan fotografer dengan keahlian khusus. Apalagi mengedit foto wajah jadi anak kecil bukan perkara mudah. Akan tetapi sekarang edit foto tertentu lebih mudah dengan bantuan aplikasi wajah jadi anak kecil.

Dengan adanya aplikasi dan fitur Snapchat atau yang lain, pengguna secara umum dapat mengubah sesuai kebutuhan. Jenis aplikasi bisa pula memilih yang paling tepat dan cocok untuk masing-masing pengguna.

Aplikasi Wajah Jadi Anak Kecil

Media sosial dengan filter muka anak kecil Instagram secara tidak langsung memberi support agar pengguna mampu melakukan editing foto. Ketika ingin tampil lebih keren, lebih mancung hidungnya atau lebih cantik dan tampan, edit menjadi solusi termudah.

Berbagai aplikasi edit wajah anak kecil dapat langsung unduh secara gratis melalui Google Play Store. Namun, jika ingin hasil lebih optimal dan lebih banyak fitur pilihan bisa menggunakan versi berbayar yang terjangkau.

Sebelum menentukan aplikasi mana saja untuk edit, pengguna aplikasi paling praktis dan mudah menunya. Khusus aplikasi video merubah wajah jadi anak kecil dapat cek selengkapnya berikut ini.

1. FaceLab Editor Foto

Aplikasi pertama dengan berbagai fitur andalan untuk mengubah wajah jadi anak kecil adalah FaceLab. Pengguna dapat memilih berbagai fitur unggulan dalam aplikasi, antara lain:

  • Dapat mengubah wajah tua menjadi lebih muda dan kekinian.
  • Pengembang developer yaitu Lyrebird Studios mengembangkan aplikasi ini untuk banyak kebutuhan dalam satu naungan, menjadi tua atau anak sekaligus.
  • Dapat menggunakan untuk edit foto zombie.
  • Pengubahan wajah menjadi tua sangat bagus dengan kualitas level tinggi.
  • Penggunaan filter muka kartun lucu dan estetik sangat menarik.

Jika menginginkan edit foto wajah menjadi anak kecil cukup dengan fitur sederhana yang mampu mengubah dalam sekejap. Lanjutkan menggunakan efek lain sehingga lebih bagus dan hasilnya tidak seperti editan karena halus.

Kerennya lagi, aplikasi bisa kembali ke masa lampau dengan membuat editan wajah mulus manis seperti saat bayi. Tak perlu khawatir dengan kualitasnya dan sudah lebih dari 10 juta pengguna melakukan download.

Versi terbaru update pada tanggal 14 Oktober 2022 kemarin, Review dan download tersedia Ukuran download sangat minim yaitu 32,52 MB sehingga tidak memberatkan penggunaan perangkat dan sudah ada 400 ribu ulasan luar biasa tentang aplikasi ini.

👉 TRENDING:   6 Rekomendasi Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Paling Bagus

2. Baby Maker Predicts Baby’s Face

Aplikasi prediksi wajah anak yang sedang populer adalah Baby Maker Predicts Baby’s Face. Menggunakan teknologi terbaru dan kecerdasan buatan, aplikasi ini menyenangkan untuk berbagai kebutuhan.

Banyak keunggulan fitur yang membuat pengguna jatuh cinta dengan aplikasi unik ini, antara lain:

  • Memiliki fitur dalam melihat calon bayi dengan prediksi dari kedua orang tua bersangkutan.
  • Mampu melakukan berbagai efek dengan fitur keren untuk pengaturan preferensi bayi, jenis kelamin hingga warna rambut dan masih banyak yang lain.
  • Melakukannya sangat mudah karena hanya dengan memilih foto orang tua. Selanjutnya melakukan pengaturan preferensi dan lihat output yang terjadi pasti membuat takjub.
  • Untuk hasil terbaik sebelum melakukan langkah prediksi agar hasil optimal, pastikan foto orang tua dengan kualitas tinggi. Wajah harus menghadap langsung ke kamera dan tidak boleh ada jenggot atau kumis.

Aplikasi ini telah menarik banyak pengguna, dengan download lebih dari 5 juta dengan penawaran lengkap dari xyCore.

Android yang mampu menggunakan aplikasi ini adalah versi 5.0 atau lebih baru. Ukuran download sangat kecil tak akan memenuhi memori perangkat android yaitu 23,61 MB saja.

3. Pengubah Rupa 2

Pengubah Rupa 2 merupakan aplikasi wajah jadi anak kecil oleh Scooma. Melalui aplikasi ini pengguna memperoleh berbagai fitur keren dan menarik, yaitu:

  • Mampu mengubah mata, hidung lucu sekaligus gaya rambut kekinian atau yanag seram.
  • Dapat melakukan edit pertukaran wajah pada foto sama atau berbeda.
  • Terdapat fitur otomatis sehingga lebih mudah saat akan menggunakan pilihan efek. Baik efek transformasi, misalnya saja gendut, kurus, alien, memudarkan wajah dan masih banyak lagi.
  • Mampu memadukan foto berbeda baik penempatan saat di pantai, bulan, dengan latar belakang yang lebih menarik.
  • Selain untuk edit foto, dapat pula untuk edit video merubah aslinya yang langsung dapat memutar ulang sehingga editing dilakukan secara otomatis.
  • Proses yang telah selesai dapat dengan langsung membagikan ke YouTube, WhatsApp, Facebook dan aplikasi lain yang
  • Terdapat 600 lebih stiker seru dan menarik untuk menambah manis editan.
👉 TRENDING:   Download dan Review Aplikasi  Facelab - Aplikasi editor wajah yang luar biasa

Sudah lebih dari 10 juta pengguna melakukan download dan ukurannya sangat kecil hanya 27 MB saja. Android versi 4.1 bisa langsung menggunakannya dan yang lebih baru lagi. Aplikasi merubah wajah menjadi muda dengan begitu banyak fitur ini memang keren sekali.

Dari 5 rating bintang, mampu masuk 4,2 bintang karena hasil editan memang menghibur dan menarik. Cara mengeditnya juga mudah, mau bayi menjadi gendut, lucu atau cantik dan ganteng, simpel saja.

Pengubah Rupa 2 dapat disebut juga aplikasi make up menjanjikan dengan banyak efek kekinian. Dengan hanya satu aplikasi mampu mengubah edit wajah jadi anak kecil dan editan lain.

4. Magic Face Face Aging, Young Camera and Fantastic App

Aplikasi wajah jadi anak kecil yang tak kalah uniknya adalah Magic Face Face Aging, Young Camera and Fantastic App yang dimotori oleh Star Party. Keunggulan aplikasi ini antara lain:

  • Fitur mengetahui masa lampau pengguna dengan mudah.
  • Mampu melakukan prediksi tepat akurat penuaan wajah orang di kemudian hari.
  • Terdapat fitur saklar gender saat pengguna punya jenis kelamin berbeda.
  • Ada fitur yang mampu menganalisa perubahan wajah pengguna.

Fitur bocil dan keren membuat aplikasi untuk mengubah edit wajah menjadi spesial dan disukai pengguna. Lebih dari 10 juta pengguna melakukan download dengan ukuran tak lebih dari 20 MB.

Fiturnya memang lengkap sehingga mau edit jenis apapun sesuai yang ada bisa mudah dilakukan. Edit yang sudah selesai dapat diunggah ke media sosial baik Instagram, Facebook, Twitter atau yang lainnya.

Editan semakin keren jika kreatif dalam pemilihan ide dan penggabungan fitur yang ada. Editan yang telah jadi dapat digabungkan menjadi bentuk video unik dan menarik. Kemudian pengguna dapat mengunggahnya ke berbagai aplikasi video.

Penggabungan dari masa bayi, lalu wajah anak kecil kemudian semakin dewasa dan menua tentu menarik banyak pengunjung.

Kesimpulan

Berbagai pilihan aplikasi dapat menjadi acuan guna melakukan edit foto jadi anak kecil. Bahkan aplikasi memberikan fitur berlebih yang memudahkan pengguna saat ingin edit versi lain sesuai kebutuhan.

Aplikasi wajah jadi anak kecil memang menarik dan tinggal download melalui android pada Google Play Store. Editan yang keren menampilkan wajah unik, baby face hingga perubahan wajah lain yang tak kalah estetik.

You cannot copy content of this page