Aplikasi penghilang orang di foto

7 Aplikasi Penghilang Orang di Foto, Paling Simple!

Memiliki foto terbaik merupakan impian semua orang. ketika sedang mengabadikan momen tentunya ada saja objek yang ikut terfoto. Akan tetapi, faktanya saat ini ada banyak aplikasi penghilang orang di foto yang sangat ampuh dan mudah untuk dilakukan semua orang.

Aplikasi ini tentunya sudah banyak digunakan oleh para content creator terkenal. Menariknya, Anda bisa menghilangkan objek foto online bermodalkan ponsel saja. beberapa aplikasi ini juga bisa digunakan secara gratis dan memiliki banyak fitur menarik.

Melalui artikel ini akan menjelaskan apa saja aplikasi penghilang orang di foto yang sangat ampuh dan mudah untuk dilakukan semua kalangan. Jika Anda tertarik untuk mengetahui aplikasi ini, Anda bisa menyimak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Berikut Aplikasi Penghilang Orang di Foto yang Wajib Diketahui

Pada dasarnya beberapa aplikasi ini sudah tersedia di Apple Store ataupun Play Store ponsel Anda. Namun, adapun beberapa cara menghilangkan objek di foto tanpa aplikasi. Perlu diketahui, ada beberapa aplikasi yang sangat memakan ruang penyimpanan ponsel.

Kendati demikian, aplikasi yang akan dijelaskan tentunya mudah untuk digunakan semua kalangan. Bahkan Anda bisa menghapus objek di foto hanya dalam beberapa menit saja. Oleh karena itu, penting bagi Anda mengetahui aplikasi penghilang orang di foto secara gratis.

Lebih lanjut, berikut ini merupakan deretan aplikasi terbaik dalam menghilangkan sebuah objek di dalam foto.

1. Google Snapped

Salah satu aplikasi hapus orang di foto online yang sudah banyak digunakan yakni Google Snapped. Perlu diketahui, Google Snapped merupakan sebuah aplikasi yang memiliki hampir 27 tools berguna untuk mengedit foto, salah satu nya menghilangkan objek di foto.

Aplikasi ini sudah banyak digunakan semua kalangan. Hal tersebut dikarenakan ada banyak keunggulan dari Google Snapped. Salah satu keunggulannya yakni ukuran yang relatif lebih kecil hingga mendapatkan banyak ulasan terbaik di Apple Store atau Play Store.

Jika Anda ingin menghilangkan objek menggunakan Google Snape, pilihlah pada bagian tool healing. Tool tersebut digunakan secara khusus untuk menghilangkan objek di foto.

2. PicsArt

PicsArt merupakan salah satu aplikasi yang paling populer dalam hal mengedit foto. Aplikasi yang satu ini sangat direkomendasi dalam hal menghilangkan beberapa objek di foto. Cara menghilangkan objek di foto PicsArt pastinya sangat mudah untuk dilakukan.

👉 TRENDING:   6 Rekomendasi Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Paling Bagus

Ada banyak keunggulan dari aplikasi PicsArt. Keunggulan tersebut yakni bisa mengedit foto menjadi lebih menarik dengan adanya template gratis, dapat memotong ukuran foto, dapat membuat foto menjadi blur, hingga bisa menghilangkan orang di dalam foto.

Dalam aplikasi PicsArt, jika Anda ingin menghilangkan suatu objek pilihlah fitur panel crop. Dengan begitu Anda bisa menghilangkan beberapa objek dengan mudah dan cepat.

3. YouCam

Aplikasi menghilangkan objek gratis selanjutnya yaitu YouCam. Seperti yang diketahui banyak orang, aplikasi YouCam menjadi aplikasi populer di semua kalangan. Kepopulerannya itu dikarenakan YouCam memiliki banyak fitur menarik.

Salah satu keunggulan dari YouCam yakni memiliki tampilan antarmuka yang sangat sederhana. Tidak hanya itu saja, YouCan juga sangat mudah untuk digunakan dan berukuran relatif lebih kecil dari aplikasi lain.

Jadi, dapat dikatakan aplikasi YouCam tidak memakan banyak penyimpanan dalam ponsel. Sehingga Anda bisa melakukan aktivitas mengedit sebanyak mungkin. Oleh karena itu, tidak heran juga saat ini aplikasi YouCam sudah banyak digunakan semua jenis kalangan.

4. Aplikasi TouchRetouch

Aplikasi penghilang objek di foto iPhone ataupun Android terbaik berikutnya adalah TouchRetouch. Aplikasi TouchRetouch merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan kemudahan untuk mengedit berbagai jenis file foto.

Selain itu, adapun keunggulan yang dimiliki aplikasi TouchRetouch. Beberapa keunggulan tersebut yaitu memiliki quick repair yang berguna untuk menghapus objek dengan cepat, line removal untuk menghapus objek berbentuk garis, sehingga adanya objek removal.

Beberapa fitur tersebut sangat memudahkan seseorang dalam menghapus beberapa objek di foto. Akan tetapi, aplikasi TouchRetouch bisa Anda gunakan dengan berbayar. Harga yang tertera sekitar 28.000 saja. Dengan harga tersebut, Anda bisa menggunakan semua fitur.

5. Aplikasi Adobe Photoshop Fix

Aplikasi menghilangkan objek gratis yang bisa Anda gunakan selanjutnya yaitu Adobe Photoshop Fix. Sebagian besar orang mungkin sudah mengenal aplikasi yang satu ini. Ada banyak keunggulan menarik dari Adobe Photoshop Fix yang tidak dimiliki aplikasi lain.

Beberapa keunggulan dari aplikasi Adobe Photoshop Fix adalah menampilkan antarmuka yang intuitif. Selain itu, Adobe Photoshop Fix juga sangat mudah untuk digunakan semua kalangan. Jadi, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk anda sebagai editor pemula.

👉 TRENDING:   Cek, Ini Dia Aplikasi Wajah Jadi Anak Kecil Kekinian

Cara menghapus objek di dalam foto menggunakan aplikasi ini sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu memilih opsi healing dan klik Spot Heal. Hapus objek tersebut menggunakan kuas. Setelah itu, objek akan hilang dengan sendirinya.

6. Aplikasi Unwanted Objek

Tidak kalah menarik dari aplikasi lainnya, Unwanted Objek juga menjadi salah satu aplikasi unggulan dalam menghilangkan objek di suatu foto. Aplikasi penghilang orang di foto Android ini memiliki keunggulan serta fitur yang menarik.

Adapun keunggulan yang dimiliki oleh Unwared Objek. Keunggulan tersebut yakni bisa diakses secara gratis dan tanpa ribet. Pada dasarnya aplikasi ini merupakan bantuan besutan dari developer B.G Studio.

Cara menggunakan aplikasi Unwanted Objek tentunya sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan Anda bisa menghapus objek hanya dengan waktu yang sangat singkat.

Jadi, tidak heran jika Aplikasi Unwanted Objek cocok untuk digunakan oleh semua o=editor, baik profesional maupun pemula.

7. Aplikasi Background Eraser

Selain menggunakan aplikasi yang sudah dijelaskan, Background Eraser menjadi salah satu aplikasi penghilang foto orang dengan mudah dan cepat. Seperti aplikasi lainnya, Background Eraser juga memiliki banyak fitur unggulan yang menarik perhatian.

Salah satu keunggulan dari aplikasi Background Eraser yaitu hanya berukuran 3 MB saja, dengan begitu aplikasi ini tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di ponsel Anda.

Tidak hanya itu saja, tampilan dari Background Eraser juga sangat mudah dipahami. Oleh karena itu, tidak heran jika Background Eraser sangat direkomendasikan sebagai cara menghilangkan objek di foto online gratis tanpa ribet dan aman.

Dengan adanya aplikasi menghilangkan orang di foto iPhone gratis ataupun melalui Android, Anda bisa mendapatkan hasil terbaik di foto yang dimiliki.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa aplikasi penghilang orang di foto dengan cepat dan mudah. Beberapa aplikasi yang telah dijelaskan bisa Anda dapatkan secara gratis.

Dengan adanya aplikasi untuk menghilangkan orang di foto tentunya akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan hasil terbaik foto tersebut. Tidak hanya itu saja, fitur yang ditampilkan juga sangat beragam.

Hal yang paling utama, beberapa aplikasi ini memiliki kapasitas yang sangat kecil. Jadi, aplikasi ini tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan ponsel Anda.

You cannot copy content of this page