Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Catat!

Berbagai aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah mulai menawarkan keunggulan menariknya. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan cukup bermodalkan ponsel saja. Tentunya aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh semua kalangan.

Perlu diketahui, dari banyaknya aplikasi penghasil uang, namun masih terdapat yang legal. Faktanya aplikasi tersebut masih banyak digunakan semua kalangan. Oleh karena itu, penting bagi Anda bijak dalam menentukan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah 2022.

Jika Anda tertarik mengetahui apa jasa aplikasi penghasil uang yang resmi terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK), artikel ini akan membahas secara lebih rinci. Tentunya Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan berupa uang tunai maupun saldo e-wallet.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Seperti yang diketahui sebelumnya, ada banyak aplikasi penghasil uang yang resmi dari pemerintah. Dengan menggunakan aplikasi tersebut tentunya Anda akan terhindar dari segala jenis penipuan. Aplikasi ini memiliki ulasan serta penilaian positif dari penggunanya.

Lebih lanjut, berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi untuk menghasilkan uang yang resmi dari pemerintah. Tentunya sudah terdaftar dalam OJK. Selain mendapatkan penghasilan tambahan, Anda juga bisa mendapatkan fitur unggulan secara gratis.

Mau tahu apa saja aplikasi untuk menghasilkan uang resmi dari pemerintah tersebut? Simak penjelasan lebih rinci di sini sekarang juga, yuk!

1. Aplikasi Tiktok

Tiktok menjadi salah satu aplikasi penghasil uang resmi OJK yang menguntungkan. Pada dasarnya aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi berisikan konten populer. cara mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok dapat dikatakan sangat mudah dilakukan.

Menariknya aplikasi ini sudah digunakan lebih 100 juta pengguna. Berbagai fitur menarik juga bisa Anda gunakan secara gratis. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok cukup dengan menonton berbagai konten, membuat konten menarik, hingga mengundang teman.

Dengan cara tersebut Anda bisa mendapatkan banyak poin yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo. Besaran kapasitas aplikasi tiktok yakni sebesar 68 MB. Jadi, tidak heran jika aplikasi Tiktok bisa Anda gunakan sebagai aplikasi menghasilkan keuntungan.

2. Aplikasi Snack Video

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, Snack Video juga memberikan kemudahan dalam menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Tujuannya tidak hanya itu saja, Snack Video juga bertujuan untuk menghibur penggunanya dengan menampilkan konten menarik.

👉 TRENDING:   7 Rekomendasi Pilihan Aplikasi Baca Novel dapat Uang

Anda hanya perlu menyelesaikan misi tiap harinya berupa menonton video, dengan begitu secara otomatik Anda bisa mendapatkan koin. Semua koin yang sudah terkumpul bisa ditukar menjadi saldo Dana. Aplikasi Snack Video saat ini sudah terinstal lebih dari 50 juta orang.

Bahkan Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermodalkan ponsel dan internet saja. Perlu diketahui, aplikasi Snack Video bisa Anda dapatkan secara gratis.

3. Aplikasi NeoBank

Tidak kalah menarik dari aplikasi lainnya, saat ini NeoBank menjadi salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah tanpa undang teman. Adanya NeoBank memudahkan semua orang dalam mendapatkan keuntungan, khususnya ibu rumah tangga dan pelajar.

Anda bisa mendapatkan uang perharinya melalui NeoBank APK. Menariknya, pada saat pendaftaran, Anda sudah bisa mendapatkan uang sebesar 25 ribu rupiah. Hal tersebut membuat semua orang mulai beralih menggunakan NeoBank.

Kapasitas aplikasi NeoBank yaitu sebesar 39 MB saja. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna. Jadi, tidak heran jika aplikasi NeoBank menjadi incaran semua kalangan dalam mendapatkan penghasilan tambahan.

4. Aplikasi Fizoo Novel

Jika Anda mencari aplikasi penghasil uang tercepat, Fizoo Novel menjadi solusi permasalahan tersebut. Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi membaca novel.

Tidak hanya itu saja, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Bahkan besaran kapasitas Fizoo Novel dapat dikatakan cukup kecil. Jadi, Aplikasi ini tidak akan menyita ruang penyimpanan pada ponsel Anda.

Misi yang tersedia pada aplikasi Fizoo cukup mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengundang teman serta membaca novel sepuasnya. Perlu diketahui, dengan mengundang satu teman saja, Anda bisa mendapatkan uang sebesar 25 ribu rupiah.

Tentunya aplikasi ini sangat menggiurkan semua kalangan. Jadi tidak heran jika Fizoo Novel memiliki penilaian dan ulasan positif.

5. Aplikasi BuzzBreak

Bagi Anda yang hobi membaca berita terbaru, Aplikasi BuzzBreak bisa digunakan sekaligus menjadi aplikasi penghasilan uang tambahan. Berita yang ditampilkan bukah hanya mencakup di Indonesia saja, berbagai berita dunia juga bisa Anda dapatkan secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi BuzzBreak, maka dapat dipastikan Anda bisa mendapatkan banyak koin. Nantinya, koin tersebut bisa ditukar menjadi saldo di aplikasi dompet digital terpercaya.

👉 TRENDING:   Yuk, Kepoin Aplikasi Jual Foto Dapat Uang

Banyaknya keuntungan dari BuzzBreak membuat penggunanya betah menggunakan aplikasi ini. Selain itu, adanya aplikasi ini juga menjadi solusi menambah penghasilan bagi pelajar dan ibu rumah tangga.

6. Aplikasi VidNow

Setelah mengetahui aplikasi penghasil uang tanpa modal sebelumnya, Anda juga perlu mengetahui VidNow. Sebagian besar orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. banyak ulasan positif dari para penggunanya yang tersebar di berbagai sosial media.

Untuk mendapatkan uang dari VidNow tentunya sangat mudah dilakukan. Penggunanya hanya perlu menonton berbagai macam konten menarik. Setelah itu, secara otomatis pengguna mendapatkan koin.

Jika sudah mendapatkan koin yang banyak, Anda bisa menukarnya menjadi saldo. Selain itu, batas nominal pengumpulan koin tentunya sangat sedikit. Jadi, Anda bisa lebih mudah dalam mendapatkan banyak uang dari aplikasi VidNow.

7. Aplikasi Baca Plus Berita dan Humor

Rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya yakni Baca Plus Brita & Humor. Selain mendapatkan uang, Anda juga bisa mendapatkan pengetahuan di seluruh dunia.

Dengan adanya aplikasi Baca Plus Berita dan Humor, bisa Anda manfaatkan untuk menambah pengetahuan sesuai trend. Menariknya, ada banyak bonus yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini.

Beberapa poin tersebut bisa ditukar menjadi saldo dana maupun pulsa. Selain itu, untuk minimal penarikan umumnya sebesar 50 ribu saja. Kemudahan dalam mendapatkan penghasilan di aplikasi ini membuat semua orang tidak ragu lagi untuk menggunakannya.

Bahkan aplikasi Baca Plus Berita & Humor sudah ada lebih dari 5 juta pengguna dengan rating 4.1/5.0.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi berbagi penghasilan uang yang perlu diketahui oleh Anda. Tidak lupa, selain memudahkan untuk dapat penghasilan, Anda juga bisa lebih mudah dalam mendapat berbagai pengetahuan.

Selain itu, berbagai aplikasi tersebut bisa digunakan sesuai dengan hobi Anda, salah satunya aplikasi novel penghasil uang dari Fizoo Novel. Aplikasi tersebut tentunya sudah mendapatkan penilaian dan ulasan positif.

Hal yang paling penting aplikasi yang telah dijelaskan sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi soal keefektifan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Yuk, gunakan aplikasi tersebut sekarang juga dan raih semua keuntungan yang bisa didapat.

You cannot copy content of this page