Aplikasi Pelacak HP Android

Pilihan Aplikasi Pelacak HP Android, Pasti Terlacak!

Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi pelacak HP Android. Tampaknya aplikasi ini telah menjadi trend di kalangan anak muda jaman sekarang. Pasalnya banyak sekali kegunaan aplikasi yang satu ini.

Terutama untuk melacak HP apabila hilang. Sehingga banyak sekali anak muda yang mengunduh aplikasi ini. Selain itu juga bisa melacak keberadaan orang terkasih sedang berada dimana dengan aplikasi ini.

Karena banyaknya kasus pencurian maka, menggunakan aplikasi pelacak ini bisa sangat bermanfaat sekali. Ini bisa digunakan untuk melacak nomor HP kamu. Bahkan aplikasi ini bisa digunakan untuk memblokir nomor yang tidak dikenal atau dicurigai sebagai spam.

Aplikasi Untuk Melacak Hp Android

Berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak HP Android.

1. Phone Tracker By Number

Aplikasi yang satu ini sangat cocok sekali digunakan untuk melacak nomor HP. Namun, meski begitu aplikasi ini tidak bisa bebas untuk melacak banyak nomor. Karena aplikasi ini akan mengirimkan link terlebih dahulu ke nomor perangkat.

Sehingga jika ingin menggunakan aplikasi ini ketika HP sudah hilang maka akan sulit. Sebab link yang terkirim tentu saja tidak akan diterima. Maka lebih baik untuk mencegah hal tersebut. lebih baik unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi pelacak HP Android sebelum hilang.

2. Truecaller

Aplikasi asal Swedia ini cukup populer untuk digunakan. Terutama kelebihan seperti mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal. Biasanya lebih digunakan untuk mengecek nomor yang tidak dikenal di HP pasangan.

Untuk cara penggunaan dari aplikasi ini juga sangat mudah sekali. Kamu bisa masuk melalui database yang dimiliki oleh Truecaller. Selain untuk mendeteksi HP Android, aplikasi ini juga bisa memblokir panggilan yang tidak dikenal.

3. Mr. Number

Selanjutnya ada aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak HP. Gunakan Mr. Number untuk mengetahui dimana lokasi HP kita berada. Atau bisa juga digunakan untuk memblokir panggilan yang tidak dikenal atau terindikasi dengan penipuan.

Dengan adanya aplikasi pelacak HP Android tentu saja akan lebih mudah melacak HP ketika hilang. Atau bisa juga digunakan untuk memblokir aplikasi atau nomor yang terindikasi sebagai spam.

4. Showcaller

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya. Showcaller bisa digunakan tidak hanya melacak namun juga mengidentifikasi. Sehingga jika ada nomor asing yang sepertinya akan spam maka dapat diblokir oleh aplikasi tersebut.

Bahkan aplikasi ini mampu untuk menampilkan identitas pemilik nomor. Serta dapat memperlihatkan secara detail lokasi si penelpon. Sehingga sangat menarik sekali aplikasi yang satu ini. Seperti aplikasi yang digunakan para polisi ketika sedang melacak nomor.

5. Xfi Locator Lite

Selanjutnya ada cara cek lokasi hp dengan aplikasi xfi Locator Lite. Aplikasi yang mudah untuk digunakan ketika melacak keberadaan lokasi perangkat. Bahkan aplikasi ini juga bisa dengan mudah untuk melacak lokasi perangkat dengan menggunakan Google Maps.

Selain itu juga kamu bisa mengaktifkan alarm apabila kamu telah merasa HP-nya dicuri. Sehingga nantinya HP tersebut akan berbunyi dengan suara keras.

6. Google Find My Device

Aplikasi yang resmi dibuat oleh Google, bisa digunakan untuk melacak HP yang hilang. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk melacak lokasi pemilik nomor secara real time. Tetapi untuk melacak dalam keadaan mati, maka perangkat akan menampilkan lokasi terakhir kali aktif.

Itulah tadi beberapa aplikasi pelacak HP Android yang bisa digunakan. Lebih baik unduh terlebih dahulu untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

You cannot copy content of this page