Aplikasi Nonton bola

Aplikasi Nonton Bola Gratis 2022 7+ Aplikasi Terbaik

Aplikasi nonton bola gratis sudah pasti banyak dicari oleh para penggemar sepak bola terutama dengan adanya even akbar Piala dunia di Qatar.

Piala Dunia kali ini akan diselenggarakan di Qatar mulai tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022 dengan laga pembuka mempertemukan antara tuan rumah Qatar vs Ekuador yang diselenggarakan di Stadion Al Bayt, Al Khor pada Minggu tanggal 20 November 2022.

Banyak pemegang hak siar yang menayangkan pertandingan ini dan dapat kamu tonton baik berbayar maupun gratis. Namun tak sedikit penggemar bola yang memilih nonton menggunakan aplikasi karena dinilai lebih praktis dan bisa diakses dimana saja.

Bila Kamu termasuk Penggemar Bola yang seperti itu maka simak inilah daftar Aplikasi Nonton Bola yang sudah SinyalTekno himpunkan.

Aplikasi Nonton Bola Gratis

1. Vidio

vidio
image: Aplikasi Vidio

Emtek Group telah lama meluncurkan aplikasi live streaming yang banyak dipakai oleh para penggemar nonton bola dan merupakan pemegang hak siar Piala Dunia tahun ini dengan Aplikasinya Vidio.

Kamu tidak perlu khawatir tertinggal pertandingan karena rencananya Vidio akan menayangkan seluruh pertandingan dari Qatar. Aplikasi ini tentunya sangat cocok bagi para penggemar nonton bola karena berasal dari tanah air.

Langkah-langkah Menggunakan layanan Vidio

Untuk dapat menikmati tayangan Nonton Bola 2022 di Vidio lewat IndiHome TV, pastikan Anda telah mengunduh atau men-download layanan aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV. Selanjutnya, ikuti 3 langkah mudah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Vidio di IndiHome TV Anda, lalu pilih ‘Akun Saya’, kemudian pilih kelola langganan pada menu Akun
  2. Klik Aktifkan Paket, pilih paket ‘World Cup’ dan masukkan OTP yang telah dikirim ke nomor handphone Anda yang terdaftar untuk melakukan verifikasi pembelian paket.
  3. Setelah selesai, Paket Vidio World Cup berhasil diaktifkan dan otomatis akan selesai setelah 90 hari.
👉 TRENDING:   Streaming Piala Dunia Gratis 5 Situs Terbaik

Untuk menggunakan layanan Vidio melalui Aplikasi bisa diunduh melalui Link berikut ini: DOWNLOAD Video.

2. beIN SPORT CONNECT

beIN Sport
image: beIN Sport

beIN SPORT CONNECT dikembangkan oleh Qatari Sport Investment sebuah aplikasi nonton bola yang sudah cukup lama digunakan oleh pecinta bola termasuk di Indonesia.

Aplikasi beIN SPORT CONNECT juga akan menyiarkan seluruh laga pertandingan World Cup 2022 secara Live streaming.

Masuk pertama kali ke Indonesia dengan layanan streamingnya sejak pertengahan tahun 2013 dan uniknya kini memiliki hak siar di televisi nasional dan daerah untuk genre olah raga.

Link DOWNLOAD beIN SPORT CONNECT.

3. MOLA

Mola
image: Aplikasi MOLA

Aplikasi nonton bola Mola banyak digunakan oleh para penggemar Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan tim lainnya sejak beberapa musin Liga Inggris lalu.

Mola memungkinkan Kamu untuk bisa menyaksikan seluruh kompetisi dan turnamen sepak bola melalui cara berlangganan. Para penggemar Liga Inggris menjadikan Mola sebagai aplikasi streaming andalan dan direkomendasikan.

MOLA diprediksi akan mendapatkan hak siar untuk gelaran Piala dunia di Qatar tahun 2022 ini.

Link DOWNLOAD APK Mola terbaru.

4. SBO TV

SBO TV
image: Aplikasi SBO TV

SBO TV aplikasi nonton bola yang semakin dikenal oleh para penggemar sepak bola karena mudah dibuka tanpa menggunakan VPN.

Bagi Kamu yang sebelumnya suka merasa ribet berburu link Live streaming Liga Inggris SBO TV bisa menjadi solusi pilihan untuk bisa nonton live streaming sepak bola terbaik. SBO TV juga relative sepi dari iklan yang mengganggu.

Link DOWNLOAD SBO TV Apk Original.

5. Star Times ON-Live TV

Startime
image: Aplikasi Startime ON-Live TV

Star Times ON-Live TV adalah aplikasi nonton bola live streaming untuk semua liga termasuk Piala Dunia.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah Kamu bisa nonton bola secara online maupun Offline.

👉 TRENDING:   Cara Setting Jadwal Piala Dunia 2022 di Aplikasi Calendar

Star Times ON-Live TV selain kerap kali menyiarkan pertandingan bola yang digelar FIFA aplikasi ini juga mendapatkan hak siar secara resmi untuk gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Link DOWNLOAD APK terbaru Star Times ON-Live TV.

6. SuperSport

SuperSport
image: Aplikasi SuperSport

SuperSport adalah aplikasi nonton bola dengan penyajian informasi yang lebih lengkap, informasi detail mengenai pertandingan disajikan secara terpisah.

Informasi seperti skor, jadwal, klasemen hingga berita terbaru seputar Piala Dunia ditampilkan oleh aplikasi ini. Yang tidak kalah menarik adalah SuperSport menyajikan notifikasi real-time pada saat pertandingan sedang berlangsung.

Selain sepak bola Aplikasi SuperSport juga menayangkan kriket, rugby, tenis, golf dan olah raga bermotor.

Link DOWNLOAD APK SuperSport Terbaru.

7. UseeTV Go

UseeTV Go
image: Aplikasi UseeTV Go

UseeTV Go adalah aplikasi nonton bola layanan streaming dari IndiHome. Lewat aplikasi ini, para pelanggan IndiHome bisa menyaksikan berbagai live pertandingan sepakbola via aplikasi dari penyedia layanan TV berbayar ini.

Kelebihan dari aplikasi ini untuk menikmatinya dikenakan biaya langganan yang cukup terjangkau, karena kamu harus membayar biaya langganan, Kamu dapat menikmati beberapa konten premium yang tidak bisa dinikmati di versi gratis di aplikasi UseeTV Go.

Meski tidak gratis, tapi acara-acara yang ditawarkan sangat menarik, terutama bagi para penggemar sepakbola. Anda bisa menonton berbagai pertandingan seru di setiap akhir pekan bersama keluarga dan teman. Kamu bisa download aplikasi UseeTV GO di Google Play Store.

Link DOWNLOAD APK UseeTV Go terbaru.

Penutup

Itulah 7 daftar aplikasi nonton bola yang bisa didownload dan digunakan untuk menyaksikan siaran langsung aksi-aksi pemain dan tim favorit nasional terutama di laga Piala Dunia di Qatar saat ini.

Ada baiknya Kamu upgrade ke langganan berbayar dari aplikasi-aplikasi tersebut untuk mendapatkan pengalaman dan nonton streaming pertandingan dengan lebih baik lagi.

Semoga Bermanfaat.

You cannot copy content of this page