Aplikasi Jual Foto dapat Uang

Yuk, Kepoin Aplikasi Jual Foto Dapat Uang

Anda memiliki berbagai foto yang menarik? Anda bisa menjualnya di website jual foto melalui berbagai aplikasi jual foto dapat uang untuk pemula. Ada berbagai jenis aplikasi jual foto dapat uang yang bisa Anda pilih berikut ini.

Bagi Anda yang memiliki foto dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan, Anda bisa menjual foto di internet melalui berbagai situs maupun aplikasi. Anda pun bertanya-tanya, bagaimana cara menjual foto di internet? Apa nama aplikasi jual foto?

Saat ini, ada berbagai aplikasi jual foto yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Anda pun bisa semakin berkarya melalui foto indah dan menjualnya ke aplikasi jual foto. Jadi, Anda bisa tetap berkarya sambil menghasilkan uang.

Aplikasi Jual Foto

Siapa yang tidak ingin hobinya dibayar? Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi, Anda bisa mendapatkan uang melalui situs maupun aplikasi jual foto. Jadi, hobi Anda tetap jalan dan uang bisa Anda dapatkan.

Saat ini, ada berbagai situs maupun aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menjual foto di internet. Apalagi Anda bisa menemukannya di mesin pencarian Google maupun Google Play Store atau App Store.

Penasaran ingin tahu aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan untuk menjual foto? Untuk bisa mengetahui lebih jelasnya, Anda bisa simak berikut ini mengenai aplikasi jual foto dapat uang yang bisa Anda pilih berikut ini, di antaranya:

1. 500px

500px adalah salah satu aplikasi jual foto terpercaya yang bisa Anda pilih. Aplikasi ini pun sangat populer di kalangan pecinta fotografi. Apalagi, aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis maupun berlangganan.

Bagi Anda yang ingin membuat akun 500px dengan gratis, Anda pun dalam seminggu hanya bisa mengunggah 7 foto. Meski begitu, hal ini tak berpengaruh bagi Anda yang ingin menjual foto tidak terlalu banyak.

Anda bisa buka situs resmi 500px di 500px.com melalui browser yang tersedia di PC maupun laptop Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan 500px melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store maupun App Store.

2. Agora Images

Anda ingin menjual foto dengan mendapatkan uang tanpa pemotongan? Anda bisa memilih Agora Images sebagai aplikasi jual foto dapat uang. Aplikasi ini menawarkan Anda menjual foto dan hasil uang yang Anda terima 100 persen tanpa komisi atau pemotongan apa pun.

👉 TRENDING:   7 Aplikasi Kuis Berhadiah Uang yang Wajib Diketahui

Meski begitu, besarnya uang yang diterima oleh Anda tergantung dengan tingkatan member yang Anda peroleh, seperti Junior, Advanced, Pro, dan Master. Anda pun bisa menggunakan aplikasi ini dengan download di Google Play Store maupun App Store.

Tak hanya itu, foto yang telah Anda jual di aplikasi ini, Anda bisa menjualnya kembali di aplikasi lain karena Anda masih memiliki hak cipta. Jadi, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

3. EyeEm

Salah satu aplikasi jual foto dapat uang yang bisa Anda gunakan adalah EyeEm. Melalui aplikasi ini, apabila Anda mempertahankan hak cipta karya Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 50 persen dari aplikasi EyeEm.

Dengan mempertahankan hak cipta karya, Anda masih bisa menjualnya di aplikasi lain. Aplikasi ini pun sering memberikan tutorial dan tips gratis sehingga Anda dapat menciptakan dan meningkatkan diri sebagai fotografer yang inovatif dan kreatif.

Untuk menggunakannya, Anda bisa buka situs di eyeem.com melalui browser yang tersedia di PC maupun laptop. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya lewat aplikasi yang tersedia di Google Play Store maupun App Store.

4. Foap

Sebagai salah satu aplikasi jual foto dapat uang terbesar di dunia, Anda bisa jual foto di Foap dan mendapatkan komisi sebesar 50 persen. Tak hanya itu, aplikasi ini pun sering mengadakan kompetisi kepada para pengguna.

Gambar yang bisa Anda jual di aplikasi Foap ini memiliki resolusi minimum 1280 x 960 piksel. Melalui aplikasi ini, Anda masih bisa menjual foto yang sama ke aplikasi lain agar mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Anda bisa menggunakan Foap melalui situs foap.com yang dibuka di browser perangkat Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Foap melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store maupun App Store.

5. Scoopshot

Anda ingin menetapkan harga per foto secara bebas? Anda bisa menggunakan aplikasi Scoopshot. Melalui aplikasi ini, tentunya Anda pun bisa mendapatkan keuntungan lebih daripada aplikasi jual foto lainnya.

👉 TRENDING:   Untung! Ini Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Untuk menjual foto di Scoopshot pun cukup mudah, Anda hanya menjepret foto dan menjualnya di Scoopshot dengan harga yang Anda tentukan. Aplikasi ini terbilang aman dan terpercaya karena dapat Anda gunakan untuk menjual foto.

Untuk bisa menggunakan Scoopshot, Anda bisa buka situs scoopshot.com yang dapat dibuka di browser perangkat Anda, seperti PC maupun laptop. Anda juga bisa menggunakan aplikasi yang dapat Anda download melalui situs download terpercaya dan aman.

6. Shutterstock Contributor

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Shutterstock Contributor? Aplikasi ini pun sudah ada lebih dari 15 tahun dengan jutaan foto yang tersedia. Tak heran, aplikasi ini pun di bawah naungan perusahaan yang sangat besar dan terkenal.

Sebelum menjual foto, Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebagai kontribusi Shutterstock. Nantinya, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 20 hingga 30 persen dari setiap penjualan foto Anda.

Anda bisa menggunakan Shutterstock dengan buka di situs shutterstock.com melalui browser perangkat Anda, seperti PC maupun laptop. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Shutterstock melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store maupun App Store.

7. Snapwire

Anda juga bisa menggunakan aplikasi jual foto satu ini. Melalui aplikasi Snapwire, Anda bisa mempertahankan hak cipta dari setiap foto yang Anda jual. Komisi yang Anda dapat dari setiap foto yang terjual adalah sebesar 50 persen.

Namun, apabila Anda mengikuti permintaan atau challenges, maka Anda bisa mendapatkan komisi dari setiap foto yang terjual sebesar 100 persen.

Anda pun dapat menggunakan Snapwire melalui situs snapwire.co yang bisa Anda buka di browser perangkat Anda, seperti PC maupun laptop. Selain itu, Anda juga bisa download aplikasi Snapwire yang dapat Anda download di situs terpercaya dan aman.

Penutup

Dari pembahasan berbagai aplikasi jual foto di atas, Anda pun bisa memilih salah satu untuk menjualkan foto karya Anda sehingga mendapatkan penghasilan tambahan. Anda pun dengan bebas berkarya dan menjualnya dengan harga yang fantastis.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi jual foto dapat uang yang bisa Anda pilih. Jadi, Anda tak perlu bertanya-tanya lagi mengenai apakah ada aplikasi jual foto? Sebab, Anda sudah mendapatkan berbagai pilihan aplikasi jual foto di atas.

You cannot copy content of this page