Aplikasi Jedag Jedug Terbaik

5 Aplikasi Jedag Jedug Terbaik Android dan IOS

Saat ini banyak orang melakukan editing video jedag jedug untuk kontennya, maka dari itu banyak pengguna mencari aplikasi jedag jedug terbaik. Kini tersedia banyak sekali platform media sosial yang dimanfaatkan masyarakat untuk mengekspresikan dirinya.

Salah platform terbaik dan banyak digemari oleh masyarakat adalah TikTok. Banyak sekali jenis konten pada platform tersebut, salah satunya adalah video jedag jedug. Jenis konten ini termasuk paling populer di kalangan pengguna aplikasi tersebut.

Bagi kamu yang ingin membuat jenis video tersebut kini tidak perlu khawatir lagi. Saat ini terdapat aplikasi yang bisa mempermudah kamu dalam membuat video yang kamu inginkan. Berikut ini daftar aplikasinya yang bisa digunakan pada Android maupun IOS.

Daftar 5 Aplikasi Jedag Jedug Terbaik

Fenomena video berjenis ini sudah sangat lama viral di media sosial, baik itu TikTok dan beberapa media sosial lainnya. Meski begitu saat ini konten ini cukup menarik bagi sebagian besar kalangan, terutama anak muda atau bahkan anak kecil.

Jenis konten ini cukup unik karena menggabungkan irama musik DJ enak didengar. Sehingga jenis musik DJ remix ini cukup diterima di kalangan masyarakat saat ini. Maka dari itu berikut ini aplikasi jedag jedug terbaik, yang bisa kamu gunakan:

1.      VivaCut

Kamu bisa dengan mudah mengedit berbagai konten salah satunya video sejenis ini dengan menggunakan VivaCut. Perangkat ini telah tersedia secara gratis dan bisa digunakan pada berbagai jenis perangkat.

Jenis perangkat ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan editing video kamu. Selain itu dalam sistemnya juga telah mempunyai VFX sampai dengan 300 lebih. Hal tersebut juga dilengkapi dengan transisi dan efek yang diperbarui secara terus-menerus.

2.      CapCut

Dalam deretan aplikasi jedag jedug terbaik, CapCut masih menjadi alat paling populer di kalangan penggunanya. Sebagian besar content creator menggunakan media editing ini untuk melakukan proses pembuatan karyanya.

Selain mudah untuk digunakan, CapCut juga menyediakan template yang membuat kamu lebih mudah untuk mengoperasikannya. Sehingga kamu hanya perlu memasukkan bahan mentah yang hendak dibuat dan CapCut mengolahnya secara otomatis. Simak bagaimana Cara Memakai Preset Jedag Jedug CapCut

3.      Beat LY

Bagi kamu yang membutuhkan aplikasi untuk menyesuaikan beat musik secara otomatis, maka Beat LY adalah solusinya. Selain mudah untuk digunakan semua orang kamu juga bisa bebas berkreasi dalam menghasilkan karya terbaik.

Beberapa fitur menarik juga telah tersedia pada Beat LY untuk kebutuhan proses pembuatan konten yang keren. Apk ini sudah bisa kamu dapatkan melalui Google play store maupun Aps store. Sedangkan untuk fiturnya seperti 3D, visual effect dan templates.

4.      VN

Editor video VN juga salah satu pilihan aplikasi jedag jedug terbaik yang bisa kamu gunakan. Popularitas perangkat ini hampir sama dengan CapCut dan banyak digunakan oleh semua kalangan. Kamu bisa memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia untuk membuat konten terbaik.

5.      Alight Motion

Alight motion memiliki fitur yang cukup canggih dari berbagai aplikasi editing lainnya. Salah satu poin unggulan yang bisa kamu ketahui adalah fitu after effect yang dimilikinya. Sehingga bisa dikatakan fitur yang dimiliki cukup fleksibel untuk membuat berbagai konten.

Selain untuk membuat video jedag jedug kamu juga mampu membuat animasi, motion graphic video serta berbagai jenis konten menarik lainnya. Pembuatan karya menggunakan Alight Motion akan lebih mudah karena beat lagu otomatisnya.

Kumpulan daftar perangkat lunak diatas bisa kamu gunakan untuk Android dan IOS. Sehingga bagi kamu yang membutuhkan alat untuk membuat konten terbaik, silahkan untuk menggunakan salah satu dari daftar aplikasi jedag jedug terbaik di atas.

You cannot copy content of this page