Aplikasi detektor cctv hotel

5 Aplikasi Detektor CCTV Hotel Agar Privasi Aman

Keberadaan aplikasi detektor CCTV semakin dibutuhkan, khususnya ketika kamu sedang menginap di hotel. Walaupun pihak hotel menjamin privasi para pelanggan, namun kita harus berhati-hati dengan hal tersebut.

CCTV selalu dibutuhkan untuk keamanan suatu tempat seperti halnya hotel. Bagi kamu yang merasa khawatir terhadap privasi saat menginap, kini bisa menggunakan aplikasi khusus sebagai detektor keberadaan CCTV.

Walaupun setiap hotel memberi jaminan keamanan privasi bagi pelanggan, namun ada beberapa yang masih menyalahgunakan CCTV. Seharusnya CCTV tidak boleh dipasang dalam sebuah ruangan penginapan karena bisa mengganggu keamanan pelanggan.

Jika kamu sedang mencari aplikasi detektor CCTV, tentunya bisa diaplikasikan hanya dengan smartphone. Sekarang hampir semua HP mampu mendeteksi sebuah sinyal pada CCTV yang disembunyikan pada tempat tertentu.

Sebagaimana fungsinya, CCTV dapat digunakan untuk mengawasi serta mencegah terjadinya sebuah kejahatan, dll. Tenang saja, keberadaan smartphone bisa dipakai untuk mendeteksi CCTV secara mudah.

5 Rekomendasi Aplikasi Detektor CCTV

Agar tidak kesulitan dalam mendeteksi keberadaan CCTV, sebaiknya ketahui beberapa aplikasi terbaik dari kami. Simak rekomendasi apk pendeteksi CCTV yang dapat diunduh secara gratis.

Demi mengetahui keberadaan CCTV yang ada di ruangan hotel maupun penginapan, kamu bisa menggunakan aplikasi. Kami akan menjelaskan 5 aplikasi yang bisa dijadikan pilihan untuk mendeteksi sebuah CCTV secara akurat.

1. Spy Camera Finder

Aplikasi detektor CCTV yang pertama adalah Spy Camera Finder, fungsinya untuk melacak keberadaan kamera tersembunyi. Melalui aplikasi inilah kamu bisa mengetahui apakah ada kamera pengawas atau tidak.

Dengan memanfaatkan keberadaan radiasi, inframerah, hingga deteksi kamera, Spy Camera Finder dapat menemukan CCTV tersembunyi. Cukup membuka aplikasi dan arahkan kamera ke setiap sisi ruangan agar tahu keberadaan kamera terlarang.

2. Tiny Spy Camera Finder

Selanjutnya terdapat Tiny Spy Camera Finder yang dapat dipakai sebagai detektor kamera CCTV. Tiny Spy Camera Finder mampu bekerja secara optimal dengan dua cara, yaitu memanfaatkan inframerah dan radiasi.

3. Hidden Camera Detector

Hidden Camera Detector merupakan aplikasi detektor CCTV yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Dengan kemampuan magnetik. Kamu bisa mendeteksi perangkat CCTV maupun kamera tersembunyi di sekitar tanpa harus mengalami kesulitan.

4. Detect+

Aplikasi yang membantu untuk melacak kamera secara mudah selanjutnya adalah Detect+. Penggunaan aplikasi Detect+ cukup mudah dan sederhana bisa dipakai untuk mendeteksi kamera CCTV dengan memakai gelombang magnet.

5. Radarbot

Radarbot merupakan aplikasi untuk mendeteksi keberadaan CCTV secara akurat dan tepat sasaran. Kinerja aplikasi yang bagus membuat kamu bisa melihat kamera CCTV tersembunyi hanya dengan smartphone kesayangan masing-masing.

Cara Menggunakan Aplikasi untuk Melacak CCTV

Dengan mengunduh 5 pilihan aplikasi tersebut, kamu yang belum paham cara menggunakannya harus dipelajari sejak dini. Cara menggunakan apk untuk melacak CCTV harus dipelajari agar tidak kebingungan nantinya.

Cara memakai aplikasi detektor CCTV pertama harus mengunduh apk melalui AppStore maupun Google Play. Setelah terunduh, kamu bisa masuk ke dalam aplikasi untuk memilih menu yang tersedia pada apk terkait.

Kemudian, kamu bisa memilih untuk menggunakan inframerah atau mengandalkan gelombang magnetik. Jika menggunakan inframerah, kamu bisa mengaktifkan kamera HP untuk mencari keberadaan CCTV pada setiap sisi ruangan kamar hotel.

Ketika menggunakan gelombang magnetik, kamu dapat menghidupkan WiFi melalui aplikasi pelacak CCTV. Lalu tinggal mencari dan menemukan sinyal CCTV yang terpasang pada ruangan karena selalu mengandalkan internet.

Mudahnya melacak CCTV hanya melalui HP pribadi membuat kamu tidak perlu cemas jika ingin menjaga privasi selama menginap di hotel. Aplikasi detektor CCTV wajib dimiliki pengguna smartphone untuk memastikan keamanan privasi.

You cannot copy content of this page