Aplikasi baca novel dapat uang

7 Rekomendasi Pilihan Aplikasi Baca Novel dapat Uang

Bisakah membaca novel dan menghasilkan uang sekaligus? Bisa banget. Terdapat banyak aplikasi baca novel dapat uang yang menggiurkan. Artinya bukan hanya mendapatkan cerita keren dari novel yang dibaca, tapi ada bonus uang dan pengguna dapat mencairkannya.

Bahkan tidak hanya dengan membaca novel, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menulis novel di platform tersebut. Biar tidak penasaran lagi, yuk ketahui aplikasi apa saja yang mampu memberi uang bukan hanya 400 ribu bahkan lebih di pembahasan berikut ini.

Aplikasi Baca Novel dapat Uang

Novel zaman sekarang bukan hanya dibaca jika memiliki buku secara fisik. Akan tetapi secara digital, pembaca dapat membaca secara langsung melalui platform novel khusus. Terdapat website dan aplikasi baca novel dibayar yang spesial dan menampilkan berbagai jenis novel.

Untuk yang menyukai baca novel, perlu meluangkan waktu tertentu karena ceritanya biasanya bersambung atau penulis memposting secara berkala. Terdapat dua pilihan membacanya, membaca secara gratis, ada pula sistem berbayar.

Jika penulis dalam aplikasi dibayar 500k bahkan lebih atas novel yang dibuat itu sudah biasa. Namun, pembaca juga tak mau kalah karena bisa pula mendapatkan uang dari aplikasi baca novel ini. Aplikasi baca novel dapat uang tersebut antara lain:

1. Novelah

Membaca novel pada aplikasi Novelah memang tidak membosankan karena ceritanya asyik dan banyak pilihan. Pembaca dapat memperoleh uang dari poin demi poin yang dikumpulkan.

Poin ini dapat ditukar dengan rupiah melalui sistem e-wallet dan menghasilkan saldo DANA. Baik itu Gopay, DANA atau OVO sesuai yang pengguna miliki. Jika rajin bisa lho baca novel dibayar 500k.

Bagaimana cara membaca novel Novelah? Untuk membaca novel aplikasi Novelah, cukup melakukan download Google Play Store secara gratis. Selanjutnya lakukan pendaftaran sebagai pengguna baru.

Pendaftaran ini dapat melalui melalui Facebook atau akun Google. Apabila telah melakukan pendaftaran, akan ada kode khusus agar dapat mengundang banyak teman untuk gabung Novelah.

Tentunya sekaligus mendapatkan reward atas novel yang dibacanya. Aturan masing-masing aplikasi memang berbeda ada yang bisa undang teman, ada pula tanpa undang teman.

👉 TRENDING:   Untung! Ini Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

2. Baca Plus

Aplikasi baca novel dapat uang berikutnya adalah Baca Plus. Terdapat banyak konten menarik yang dapat pengguna baca baik cerita panjang atau pendek. Setiap membaca konten tersebut maka mendapatkan poin tertentu berdasarkan durasinya.

Selain itu terdapat banyak informasi menarik lainnya yang dapat diperoleh dalam Baca Plus. Dari 5 bintang mendapatkan 3,7 rating dengan banyak ulasan positif.

Asyiknya lagi terdapat banyak misi untuk memperoleh  poin lebih banyak lagi. Dengan poin banyak dapat dikonversikan dalam bentuk rupiah. Pengambilan dan pencairannya melalui e-wallet masing-masing pengguna.

3. Finovel

Untuk mendapatkan uang dari membaca novel pada aplikasi membaca dapat uang Finovel, dapat dengan berbagai cara. Di antaranya adalah:

  • Mengundang teman, artinya semakin banyak mengundang teman akan makin banyak poin didapatkan.
  • Rutin check in harian bakal memperbanyak poin.
  • Menyelesaikan berbagai misi.

Lakukan saja cara-cara tersebut agar pendapatan terus meningkat dengan mendapatkan tambah banyak poin.

Ketika berhasil mengundang teman, pengguna memperoleh 16 ribu poin. Poin masih dapat bertambah dan 8 ribu poin jika menggunakan kode referral. Cara yang sangat sederhana sekaligus menggiurkan karena membaca novel juga dibayar.

Withdraw dapat dilakukan setelah terkumpul banyak poin dan menukarnya dengan rupiah. Caranya sangat mudah dengan pilih tombol Menebus. Tinggal pilih minimal uang yang dapat ditarik. Khusus Finovel cara mencairkannya melalui PayPal.

Pembuatan akun ini sangat mudah bisa melalui situs web atau aplikasi. Ikuti saja aturan pendaftaran lalu isi data dengan benar. Selanjutnya uang baca novel dari Finovel dapat ditarik.

Selain itu aplikasi penghasil uang Finovel seringkali memberi hadiah menarik untuk para pembacanya. Hal itu bisa saja dilakukan saat senggang berupa undian, kuis, permainan seru dan lain sebagainya. Dari sinilah hadiah diperoleh untuk penggunanya.

4. Joydala

Aplikasi yang telah lama malang melintang ini juga memberikan banyak uang untuk para pembacanya bagi yang aktif. Caranya juga sama saja dengan melakukan download apk melalui Google Play Store dan membuat akun di sana.

Selanjutnya silakan membaca novel yang disukai dalam bentuk chat yang menyenangkan. Jika memang telah banyak membaca kontennya bisa melakukan penarikan uang sesuai dari apa yang dibaca.

5. NovelToon

NovelToon merupakan aplikasi baca novel dapat uang berikutnya yang benar-benar membayar. Aplikasi NovelToon menjadi salah satu penggerak dalam membayar para pembaca  novel. Awalnya berupa bonus poin dan bingkai avatar.

👉 TRENDING:   7 Aplikasi Kuis Berhadiah Uang yang Wajib Diketahui

Poin yang didapat bisa untuk membaca novel bersifat premium. Selain para pembaca yang memperoleh cuan, penulisnya juga mendapatkan penghasilan. Tentu, jika naskah sudah disetujui editor dan mendapat kontrak dari platform medianya.

6. GoNovel

Baca novel dapat 400 ribu bisa saja terjadi jika benar-benar rutin baca dan mengumpulkan poin. Bukan hal yang tak mungkin karena di GoNovel apabila rutin membaca akan mendapatkan komisi lewat aplikasi DANA.

Hanya saja untuk mendapatkannya harus melakukan review terlebih dahulu tentang novel tertentu. Jika misi review telah selesai barulah mendapatkan fee sesuai ketentuan berlaku.

Pengguna GoNovel telah mencapai sejuta lebih sehingga aplikasi ini memang cocok untuk kaum muda. Berbagai genre novel dapat dibaca sesuai keinginan.

7. Fizzo Novel

Fizzo novel merupakan aplikasi baca novel yang populer dengan berbagai keunggulan. Salah satunya memberikan pundi uang bagi para pembacanya.

Karya yang tayang dalam Fizzo juga bagus dan keren dalam berbagai genre pilihan. Untuk gabung di Fizzo tinggal melakukan download aplikasi kemudian melakukan registrasi.

Setelah semua data terisi saatnya membaca novel apapun sesuai keinginan. Dari pendaftaran ini akan memperoleh poin tersendiri. Pada pukul 12 malam poin akan berubah menjadi rupiah. Menyenangkan sekali, bukan?

Selanjutkan terdapat banyak misi yang dapat dipilih untuk  menghasilkan cuan. Tentunya dengan membaca berbagai novel menarik di Fizzo. Membaca novel dapat uang memang menarik sekali, melalui Fizzo keuangan bisa bertambah dengan hobi baca novel.

Bukan hanya pembaca saja, Fizzo juga memberikan reward untuk penulisnya jika lolos dalam pengajuan kontrak. Cerita keren dan bagus membuat Fizzo populer terutama kaum muda.

Setiap aplikasi memiliki syarat dan perlakuan sendiri dalam bagi pengguna agar mendapatkan uang. Intinya semakin banyak durasi waktu membaca otomatis uang yang terkumpul akan semakin banyak.

Kesimpulan

Suka dan hobi membaca novel jangan dibiarkan begitu saja. Dengan mengetahui berbagai aplikasi penghasil uang hobi bisa dimaksimalkan dengan baik.

Melalui aplikasi baca novel dapat uang, keuangan meningkat pesat. Bukan hanya cerita bagus dan menarik sehingga menemani hari saat senggang, tapi juga kemudahan mendapatkan uang dari hobi membaca.

You cannot copy content of this page