Apex Legends Mobile Download dan Tips Bermain

Apex Legends Mobile Download dan Tips Bermain

Banyak orang mencari tahu cara Apex Legends Mobile download. Pencarian terkait hal ini bisa diwajarkan mengingat apex sendiri merupakan permainan yang cukup populer. Pada awalnya, Apex adalah permainan di PC yang sangat populer.

Jumlah penggunanya sangat banyak dan skala pemainnya sudah mencapai seluruh dunia. Perlu diketahui, apex legends versi PC sendiri memiliki banyak turnamen yang sudah digelar. Oleh karena itu, kamu yang ingin menjadi pemain pro tidak akan kesulitan mencari panggung.

Dengan popularitas yang tinggi tersebut, berbagai pengembangan mulai dilakukan oleh pihak developer. Salah satu pengembangannya sendiri berupa aplikasi yang bisa dijalankan di ponsel. Hal tersebut membuat pencinta APEX tidak perlu membuka PC saat akan main.

Cara Apex Legends Mobile Download

Cara download Apex Legends Mobile sendiri sangat mudah. Itu karena, aplikasi ini sudah rilis secara resmi baik di android maupun IOS. Untuk pengguna android, langsung saja buka google playstore dan lakukan pencarian dengan kata kunci apex legends.

Nantinya kamu bisa mengunduh dan memasang aplikasi yang muncul di urutan paling atas. Pengguna IOS sendiri bisa mendapatkannya melalui appstore. Cara yang perlu dilakukan sendiri sama dengan pengguna android di playstore.

Tetapi ingat, kapasitas penyimpanan dari permainan ini sangat tinggi. Dibutuhkan penyimpanan hingga 2,8 GB. Oleh karena itu, pastikan ponsel memiliki ruang kosong minimal 3 GB. Jika ruang tersebut belum tersedia, hapus dulu beberapa file yang ada di ponsel.

Tips Bermain Apex Legends Mobile

Jika file Apex Legends Mobile download sudah terpasang diponsel, kamu sudah bisa memainkannya secara bebas. Tetapi ingat, permainan tidak bisa dilakukan secara asal. Jika asal, kemungkinan meraih kemenangan akan mengecil.

👉 TRENDING:   Download Undead Slayer 2 Mod APK Asli Dijamin Berhasil

Itu karena, kebanyakan pemain di luar sana merupakan pro player yang sudah aktif di game ini dalam waktu lama. Jika kamu merupakan pemain baru, ada beberapa tips yang bisa dijalankan. Supaya lebih lengkap, berikut beberapa tips tersebut.

1. Pilih Legends

Tips bermain Apex Legends Mobile download adalah memilih legends. Itu karena, pada game ini terdapat 14 jenis legends yang bisa dipilih. Perlu diingat, setiap legends memiliki skill dan cara bermainnya masing-masing.

Oleh karena itu, jangan sampai melakukan kesalahan dengan asal pilih legends. Nantinya bukan tidak mungkin cara bermain kamu tidak cocok dengan legends tersebut. Alangkah baiknya jika melakukan riset terlebih dahulu atau bertanya pada orang lain sebelum memilih.

2. Pahami peta

Hal selanjutnya yang tidak kalah penting dalam tips bermain Apex Legends Mobile download berkaitan dengan pemahaman peta. Perlu diketahui, keberadaan peta merupakan sesuatu yang sangat vital. itu karena, peta bisa membuat kamu paham kondisi di sekitar.

Ini penting supaya kerja sama tim menjadi semakin baik. Biasanya mereka yang buta peta di dalam game akan menyulitkan sesama anggota tim. Biasanya ini terjadi pada pemain baru yang belum lama memainkan APEX legends.

3. Belajar Shotgun

Tips terakhir yang perlu diperhatikan saat bermain APEX legends berkaitan dengan shotgun. Intinya, kamu perlu menguasai keterampilan menggunakan shotgun. Itu karena, shotgun ini akan sangat berpengaruh ketika melakukan pertempuran jarak dekat.

Jika tidak menguasainya, kamu pasti kesulitan untuk menang ketika pertempuran jarak dekat berlangsung. Perlu diingat, pertempuran jarak dekat sendiri adalah hal yang sangat umum dalam apex.

Ada banyak hal yang harus dipelajari ketika hendak bermain apex legends. Oleh karena itu, kamu perlu serius jika ingin sukses menjadi pemain apex. Jika tidak serius, aplikasi Apex Legends Mobile download yang dipasang pasti tidak menyenangkan saat dimainkan.

👉 TRENDING:   3 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Dengan Linkduit

You cannot copy content of this page