25k followers TikTok dapat uang berapa

Penasaran 25k Followers TikTok Dapat Uang Berapa? Cari Tahu Disini!

Kebanyakan dari pengguna TikTok memiliki tujuan untuk bisa mendapatkan banyak cuan dari membagikan video yang mereka miliki. Ide konten yang paling bagus, menarik hingga lucu lah yang kemudian menuai banyak followers, like, dan share. Kamu pasti penasaran, 25k followers TikTok dapat uang berapa?

Bahasan kita kali ini akan banyak mengulas cara-cara dapat uang dari TikTok dan besaran fee yang bisa Kamu dapatkan dari banyaknya jumlah followers.

Berapa Gaji TikTokers Dihitung dari Jumlah Followers?

Salah satu cara untuk memonetisasi konten yang Kamu buat di TikTok yaitu dengan memperbanyak followers atau pengikut akun TikTok Kamu.

Adapun jumlah minimum followers yang mesti kamu targetkan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari TikTok yaitu paling sedikit 1000 followers.

Dengan perolehan 1000 pengikut Kamu sudah dapat fee dari TikTok sebesar Rp. 28.000 tiap postingan. Sekilas mungkin angka rupiah ini kecil, tapi kalau kamu rajin membuat postingan tentunya fee juga akan lebih besar lagi.

Lalu, jika 25k followers TikTok dapat uang berapa? Sebanyak itu bisa dapat gaji dari TikTok senilai Rp.560.000 – Rp.854.000 per postingan. Lumayan banget kan buat nambah-nambah saldo rupiah Kamu.

Jumlah pengikut yang mencapai 25.000 akan menaikkan rasio video FYP kamu. Jadi, kemungkinan untuk mendapatkan followers lebih banyak makin tinggi. Dengan pengikut 25k saja bisa dapat pundi-pundi rupiah yang lumayan banget.

Apalagi, jika followers kamu mencapai 1 juta, gajinya sudah jutaan pastinya. Ditaksir kamu bisa dapat fee sebesar 23 hingga 34 juta. Menggiurkan banget, bukan?

Jika kamu menargetkan untuk dapat tawaran endorse. Maka, kamu perlu mengumpulkan minimal 10k followers dengan rasio like, comment, share yang tinggi.

👉 TRENDING:   10+ Aplikasi Merubah Wajah yang Lagi Viral di TikTok 2022

Setelah mendapat jawaban atas pertanyaan 25k followers TikTok dapat uang berapa selanjutnya kamu perlu tahu beberapa tips agar jumlah followers kamu bertambah.

Tips Menaikkan Jumlah Followers di TikTok

Semua pengguna TikTok termasuk kamu pasti pengen punya followers yang banyak dalam waktu singkat. Ada beberapa tips yang bisa kamu coba biar pengikut kamu meningkat jumlahnya, yaitu:

  • Konten yang menarik yang membuat pengguna lain mau menyaksikan video postinganku jadi jurus jitu biar followers bertambah terus. Usahakan membuat video yang ikut tren dan menarik buat ditonton. Misalnya, ngikutin challenge yang lagi viral di TikTok.
  • Jangan lupa untuk menggunakan hashtag atau tatar sesuai tema video yang kamu posting. Hashtag ini digunakan biar video kamu bisa tayang ketika orang mencari video yang berkaitan dengan video kamu. Dengan menyematkan tagar, video kamu akan banyak muncul di timeline para pengguna TikTok.
  • Menyematkan caption yang menarik juga penting buat menarik minat banyak followers. Tak jarang pengguna akan membaca dan mencari tahu caption yang kamu tinggalkan.
  • Kamu bisa memanfaatkan situs TikTok Blaster yang memberikan kamu tambahan followers dan like secara gratis. Bagusnya lagi kamu tidak perlu sign up, tinggal masukkan username akun TikTok kamu dan ikuti step by step untuk mendapatkan tambahan pengikut.
  • Tips lainnya yaitu kamu bisa membeli followers yang tentunya butuh budget yang lumayan banyak tergantung jumlah followers yang ingin kamu beli.
  • Kamu juga bisa mencoba melakukan kolaborasi dengan TikTokers yang sudah punya pengikut dan audience yang banyak.

Sekarang kamu sudah tahu kan 25k followers TikTok dapat uang berapa? Terapkan tips-tips di atas biar akun TikTok kamu dibanjiri followers dan bisa segera dapat gaji dari TikTok.

👉 TRENDING:   Cara Menghilangkan Tiktok Watermark dengan Mudah

You cannot copy content of this page